Bab 137 Tang Suran 2
“Jangan… jangan di sini, ada ruangan di dalam.” Mata Tang Suran penuh cinta, dan suaranya penuh pesona.
He Qinzhou menggendong wanita cantik itu dan berjalan ke arah yang ditunjukkan oleh jari gioknya.
Setelah berjalan beberapa langkah, dia berdiri di depan pintu kamar.
Membuka pintu, samar-samar aroma tubuh Tang Suran langsung masuk ke dalam kamar. Terlihat jelas wanita cantik itu telah beristirahat di kamar ini beberapa hari terakhir ini, sehingga tercium bau badannya.
He Qinzhou membaringkan Tang Suranan di tempat tidur, sementara dia mengganggunya.
Kedua bibir itu terkatup rapat, dan kedua lidah halus itu terjerat manis seperti ikan di air.
He Qinzhou memegang pinggang Tang Ranran dengan satu tangan, dan membuka kancing kemeja wanita cantik itu satu per satu dengan tangan lainnya.
Itu benar-benar terbuka, memperlihatkan bra ungu di dalamnya, yang membuat payudara Tang Suran yang besar dan penuh menjadi sangat kencang dan bulat.
Tangannya melingkari punggungnya dan menyentuh kancing bra Tang Ranran, dan langsung lepas dengan suara "jepret".
He Qinzhou menatap daging lembut elastis yang tiba-tiba melompat keluar, dan merasakan mulutnya mengering untuk beberapa saat.
He Qinzhou sedikit menjilat bibirnya dan menciumnya.
"Hmm~" Bibir merah Tang Suran sedikit terbuka dan dia mengerang menawan.
Tangan He Qinzhou yang membuka kancing kemejanya perlahan-lahan meluncur ke bawah dan mencapai rok yang menutupi pinggul Tang Ranran.
Meraih ujung rok dan melepasnya perlahan, Tang Suran sedikit mengangkat pinggulnya, secara alami bekerja sama dengan gerakan tangan He Qinzhou.
Tak lama kemudian, hanya celana dalam berenda ungu yang tersisa di tubuh bagian bawah Tang Suran untuk menutupi dirinya.
Melihat pemandangan menawan wanita cantik saat ini, He Qinzhou yang sudah lama digoda oleh Tang Suran, dan hasrat yang membengkak di tubuhnya, langsung menerkamnya pakaian di tubuh wanita cantik itu.
Mata Tang Suran penuh dengan musim semi, dan dia mengizinkan He Qinzhou melakukan apapun yang dia inginkan.
He Qinzhou sedikit mengangkat kaki giok montok Tang Suran dan menguasainya sepenuhnya.
Tiba-tiba, ruangan itu bergema dengan suara yang mempesona, imajinatif, dan gembira.
He Qinzhou terus bekerja keras pada tubuh Tang Suran, menggunakan ratusan pukulan dengan susah payah. Akhirnya, ketika tubuh halusnya menegang dan mencapai puncak perasaan asmara, dia mengikuti dari belakang, dan dia secara alami mencapai surga kebahagiaan.
Ketika keduanya terputus, He Qinzhou melihat bunga plum yang mempesona di tempat tidur.
Ketika He Qinzhou melihat ini, dia merasa sedikit bingung: "Hei, tiba-tiba...Apakah ini pertama kalinya bagimu?"
Mendengar ini, wajah Tang Suran diwarnai dengan sedikit warna merah dan dia bersenandung ringan.
He Qinzhou sangat senang dengan hal ini. Dia berbaring di samping Tang Ranran, dan meletakkan tangan kanannya di pinggang wanita cantik itu, meremas pantatnya yang gagah dan payudaranya yang putih montok.
“Tapi… aku tidak mengerti, kenapa?”
"Karena Tang Tian dan saya bukan orang tua kandung Shuai'er. Tang Tian dilahirkan tidak mampu melakukan itu. Dia dan saya tidak pernah melakukan hal seperti itu. Kami mengadopsi Shuai'er dari panti asuhan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...