Bab 77 Ayo lakukan operasi Luo Wu dulu
“Jadi, Sekretaris Luo, apakah saya benar?” He Qinzhou mengangkat alisnya, memandang Luo Xuewei dengan ekspresi main-main, dan bertanya dengan sembrono.
"Saya tidak mengerti apa yang dibicarakan Tuan He. Mungkin itu hanya nama yang sama." Luo Xuewei menarik napas dalam-dalam dan menekan semua kemarahan di hatinya, tetapi wajahnya masih terlihat tanpa ekspresi.
"Oh, kenapa, Sekretaris Luo tidak terlihat seperti ini sekarang. Jika mereka benar-benar memiliki nama yang sama, mengapa kamu begitu marah?" Nada bicara He Qinzhou penuh dengan lelucon.
Luo Xuewei tidak tahu harus menjawab apa, jadi dia hanya bisa menundukkan kepalanya diam-diam, tetap diam, dengan aura suram memancar ke seluruh tubuhnya.
He Qinzhou terus mengurus urusannya sendiri, "Karena Sekretaris Luo sangat yakin bahwa saya telah salah paham, itu bagus."
"Lagipula, jika musuhku adalah Sekretaris Luo, itu akan sedikit memalukan. Kemampuan Sekretaris Luo terlihat jelas bagi semua orang. Kehilangan Sekretaris Luo sebagai sekretaris jenderal pasti akan menjadi kerugian Minghao."
He Qinzhou berhenti sejenak, meletakkan tangannya di dagu di atas meja, menatap langsung ke arah Luo Xuewei dengan tatapan tajam seperti pedang, "Jadi, saya dapat dengan aman menangani dua sisa keluarga Luo, mari kita mulai dengan Luo Wu, putra keluarga Luo yang tidak berguna, perlu dioperasi."
Mendengar kata-kata He Qinzhou dengan niat membunuh yang kuat, Luo Xuewei berteriak putus asa: Tidak.
Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, Luo Xuewei menyesalinya. Bukankah ini setara dengan penghancuran diri?
Tapi sekarang setelah kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia tidak punya pilihan selain berdalih. Luo Xuewei hanya bisa menatap dengan waspada pada pria di depannya yang sedang menatapnya dengan senyuman penuh arti.
“Jadi, apa yang Tuan He ingin lakukan denganku?” Luo Xuewei memandang He Qinzhou dengan kesal dan menanyakan kebingungan batinnya.
He Qinzhou tidak berbicara, tetapi melihat melalui pintu yang terbuka dengan setengah tersenyum pada banyak sekretaris yang datang dan pergi dan bekerja keras.
Tangan Luo Xuewei yang terkepal gemetar karena marah. Dia tahu bahwa jika pintunya ditutup, dia akan disambut oleh jurang kebejatan.
Tapi dia tidak punya pilihan. Identitasnya telah terungkap. Jika dia tidak mendengarkan He Qinzhou, tidak hanya dirinya sendiri, tetapi juga saudara laki-lakinya akan disiksa tanpa henti.
Jika dia sendirian, Luo Xuewei akan mati paling buruk. Bagaimanapun, dia sudah lelah memikirkan balas dendam selama ini, tapi dia tidak bisa menyeret kakaknya ke bawah!
Dia hanya bisa menekan kebencian batinnya, menatap He Qinzhou dengan kejam, lalu berbalik dan menutup pintu kantor CEO.
Tepat ketika Luo Xuewei menutup pintu dan berbalik, He Qinzhou muncul di belakangnya pada suatu saat dan mengulurkan tangan kanannya untuk mendorongnya ke dinding.
He Qinzhou memandangnya dengan merendahkan, perlahan mengangkat tangan kirinya, dan mencubit dagu Luo Xuewei yang lembut dan tanpa tulang.
Melihat keindahan ini begitu dekat, bahkan He Qinzhou, yang dikelilingi oleh bunga, mau tak mau terobsesi padanya.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas dalam hatinya, seperti apa penampilanmu sebagai pahlawan wanita?
Mengapa yang satu terlihat lebih baik dari yang lain!
Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa ini adalah sebuah karya seni!
Ada senyuman di bibir He Qinzhou, dan dia bercanda, "Xuewei, aku sangat mengenalmu. Sekarang kamu tidak memiliki ayah dan ibu, hanya satu adik laki-laki yang dapat diandalkan. Hidupmu pasti sangat sulit. Mengapa tidak kamu menemukan seseorang untuk tinggal bersama?" Jalani saja kehidupan sebagai suami dan anak baptis, dan berhenti memikirkan balas dendam."
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...