13-16

272 20 0
                                    

Bab 13: Pelajaran dari Bird Ming

Mu Yuxin merasakan tatapan agresif padanya, lalu dia mendongak.

Seorang pria tampan, bersudut, dan tinggi muncul di depannya.

Itu adalah He Qinzhou.

[Mu Yuxin bertemu tuan rumah untuk pertama kalinya, dan Evil Fallen Halo berhasil diaktifkan]

[Mu Yuxin menyumbangkan 10 poin kejatuhan jahat, nilai kejatuhan jahat +10, level kejatuhan jahat saat ini: level 1, 0/20]

[Selamat kepada tuan rumah karena mendapatkan 20 poin jahat]

Mendengar pesan sistem di benaknya, He Qinzhou sangat senang hingga sudut mulutnya terangkat, memperlihatkan senyuman jahat.

Senyuman ini terlihat di mata Mu Yuxin, membuatnya merasa tidak nyaman.

Tapi dia tidak tahu alasan kegelisahannya, jadi dia hanya bisa mengerutkan kening lalu berjalan ke depan sambil tersenyum.

"Halo, apa yang bisa saya lakukan?"

Suara ringan dan manis terdengar di telinga He Qinzhou.

Xun Sheng melihat sekeliling dan melihat Mu Yuxin berdiri tegak dan anggun di depan He Qinzhou.

Di bawah leher giok, dia mengenakan rompi putih dengan pakaian olahraga lengan pendek hitam di bawahnya, memperlihatkan pusar kecil yang lucu. Dua lengan memperlihatkan kulit seputih saljunya ke udara kembali. Kenakan jeans, sepasang kaus kaki renda putih, dan sepatu kets putih.

Rambut di pelipis diikat ke belakang telinga, memperlihatkan telinga kecil gadis itu yang lucu. Sepasang mata almond berair, hidung mancung dan bibir tipis berpadu menjadi wajah cantik dan tanpa cela hadiah dari alam.

He Qinzhou mengangkat alisnya dan kemudian tersenyum kembali, "Tidak ada, aku hanya ingin makan mie."

Kemudian, tanpa menunggu Mu Yuxin mengatakan apa pun, dia melangkah ke toko mie.

Mu Yuxin sedikit memiringkan kepalanya dan menatap punggung pria itu dengan bingung.

Apa yang terjadi dengan orang ini?

Orang yang aneh.

Bagaimana Mu Yuxin yang tidak bersalah bisa tahu bahwa dia telah menjadi sasaran orang jahat.

He Qinzhou sedang duduk di toko mie. Setelah menunggu beberapa saat, seorang karyawan pria membawakan semangkuk mie panas.

Chiliu!

Setelah digigit, rasanya lumayan enak.

Setelah membawanya masuk, saya memintanya memasak mie untuk saya setiap hari!

He Qinzhou berpikir diam-diam.

He Qinzhou sedang makan mie sambil memikirkan cara untuk mengalahkan Mu Yuxin.

Segera, sebuah cahaya muncul di matanya.

Sebuah rencana jahat muncul di benaknya.

...

Pada saat yang sama, Vila Junlin.

Setelah mengantar He Qinzhou pergi, Li Qingqing menginjak sepasang sandal anjing kartun osmanthus yang lucu ke kamar tempat Que Ming diatur.

Ini adalah ruangan yang sangat aneh.

Tata letak di dalamnya tidak berbeda dengan ruangan biasa lainnya, dan tidak ada kekurangan segala sesuatu yang seharusnya ada di sana.

Tapi ada lebih banyak pengait dibandingkan ruangan lain, dan ada banyak mainan seks yang disiapkan di ruangan itu.

Ini disiapkan oleh Li Qingqing secara pribadi.

Aku Adalah Penjahat Takdir!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang