Bab 117 Adegan Kematian Sosial
“Bi Rou…kenapa…kenapa kamu ingin mempertahankan bajingan itu?” Melihat He Qinzhou berjalan ke kamar mandi, Tian Hai mengertakkan gigi, tersenyum polos, dan bertanya pada Su Birou.
Su Birou meliriknya dengan acuh tak acuh, "Apakah ada masalah jika tetap tinggal?"
“Kami hanya memiliki tiga kamar di rumah kami, bagaimana kami bisa memiliki lebih banyak kamar?” Tian Hai tersenyum canggung.
Su Birou mengangkat alisnya dengan ringan, "Tidak masalah, biarkan dia tidur dengan Xiaoxin."
Tian Hai tiba-tiba menjadi pucat karena ngeri dan berteriak, "Tidak! Ini sama sekali tidak diperbolehkan!"
Su Birou mengerutkan kening, wajahnya sedingin es, dan dia berkata dengan suara dingin, "Ada apa?"
Merasakan aura dingin istrinya lagi, Tian Hai tahu bahwa perkataannya telah menyebabkan ketidakpuasannya lagi, tetapi demi putrinya, dia harus mengungkapkan apa yang ada di hatinya.
"Xiao Xin benar-benar tidak bisa bersamanya. Dia adalah putra dari keluarga kaya. Dia hanya seorang pesolek. Sangat mustahil baginya untuk memperlakukan Xiao Xin dengan tulus. Saya telah menjadi kepala pemerintahan selama bertahun-tahun dan Saya telah melihat terlalu banyak anak-anak kaya ini. Salah satunya adalah hal yang baik!”
Segera setelah Tian Hai selesai berbicara, Su Birou melanjutkan, "Tepat pada waktunya, Xiaoxin bisa menjadi wanita muda dari keluarga kaya, dan dia tidak lagi harus bekerja dalam profesi berbahaya seperti petugas polisi."
Tian Hai masih ingin terus berjuang, "Saya mendengar Xiao Xin sendiri mengakui bahwa bocah itu memiliki lebih dari satu wanita. Dia sudah memiliki wanita lain, dan dia datang untuk memprovokasi putri kami! Katakan padaku, bisakah kamu mempercayai Xiao Xin dengan ini? Ikuti dia?"
Su Birou tidak merasa marah saat mendengar kata-kata Tian Hai, tapi merasa sangat terkejut.
Jika kamu mengatakan itu, bukankah aku juga punya kesempatan?
Su Birou berpikir dengan malu-malu di dalam hatinya.
Namun, meskipun hatinya bahagia, ada ekspresi jijik di wajahnya, "Hanya pria dengan kemampuan kuat yang dapat memiliki begitu banyak wanita seperti dia. Jika Anda mengatakan ini, itu akan menonjolkan keunggulan Qinzhou. Apakah kamu pikir Apakah orang lain sama tidak bergunanya denganmu?"
Mendengar bahwa wanita itu pada akhirnya begitu cuek dan bahkan menyindirnya, Tian Hai juga memiliki garis hitam di kepalanya dan wajahnya memerah karena marah.
Pada akhirnya, aku hanya bisa bertingkah nakal, "Lagi pula, aku tidak setuju. Saat bocah itu keluar, aku akan mengusirnya dari rumahku!"
Mendengar ini, Su Birou tiba-tiba berubah menjadi kucing betina dengan bulu yang meledak-ledak. Dia mendorong Tian Hai dan berjalan keluar rumah, sambil mengumpat dan berkata, "Kamu masih ingin mengusir Qinzhou? Aku akan mengusirmu sekarang."
Tian Hai tidak menyangka perkataannya akan menimbulkan rasa jijik pada istrinya. Tubuhnya terus-menerus didorong oleh Su Birou, tapi dia menjelaskan, "Tidak, aku hanya ingin berhati-hati, kalau tidak Xiaoxin akan menjadi bajingan itu curang, dan ... "
"Bang!" Sebelum Tian Hai menyelesaikan kata-katanya, Su Birou sudah mendorongnya keluar pintu, dan kemudian wanita itu menutup pintu dengan tegas.
Tidak hanya itu, Su Birou juga mengunci pintu. Tian Hai memasukkan kata sandi beberapa kali di luar, namun tidak dapat membuka pintu rumahnya.
Dia hanya bisa bersandar di pintu tanpa daya dan duduk di tanah, ketidakpuasannya terhadap He Qinzhou semakin kuat di hatinya.
Jika bukan karena bocah itu, bagaimana istri dan putrinya bisa melakukan ini padanya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Adalah Penjahat Takdir!
FantasyKarena sebuah kecelakaan, dia menjelajahi banyak novel urban dan mengetahui bahwa dialah penjahat yang menghubungkan poin-poin dalam banyak novel urban.Banyak protagonis laki-laki memimpin harem untuk membunuh saya. He Qinzhou: Oke, oke, kalian semu...