52. The after effect

215 32 4
                                    

Baca end note yach😘








"Laporan terkini, terjadi kecelakaan beruntun di jalur menjuju Bandara Gimpo. Kecelakaan diduga karena malfungsi rem pada mobil yang melaju dari arah barat. Jumlah korban mencapai dua belas orang yang diantaranya sembilan orang yang berada di dalam mobil, dan dua orang pengendara motor."

Sreeet!

Minho bangkit dari duduknya begitu mengenali salah satu mobil yang terekam di televisi, langkahnya berjalan cepat keluar dari apartemennya dengan tangan yang sibuk dengan poselnya. "Lucas! Itu mobil Sunwoo?" Dia langsung menembak tanpa basa basi.

Lucas mengehla napas berat diujung sana. "Hm."

Minho memasuki mobilnya dan segera menjalankan kendaraan itu. "Bagaimana dengan Haechan?"

"Dia dalam perjalanan menuju korea. Aku tak tahu bagaimana keadaanya sekarang, yang jelas dia tahu apa yang terjadi pada Sunwoo."

"Bisa kau kabari aku perkembangan Sunwoo? Aku akan mengurus media, dia tidak boleh tersorot terlalu lama."

"Aku lakukan sebisa ku."

"Thanks." Minho memutuskan sambungannya. Dia harus bergerak cepat. Sunwoo memang beberapa kali masuk berita, namun bukan berita buruk seperti ini.
Dia harus membuat setidaknya identitas Sunwoo tetap aman.

*
*
*

"Let's make it a little surprise. Let the media know who he really is."

"Isn't that dangerous? You know the risks, right?"

"That's it. If people knew who he really was, would they react the way we expected or the opposite?"

*
*
*
"Kepolisian sudah mengeluarkan daftar korban yang terlibat kecelakaan. Salah satu korban merupakan orang tak terduga, beliau adalah Jendral besar Spanyol. General Joe Danroe Emilio."

"Fuck!" Minho memukur stir mobilnya dengan kasar. Dia sudah memastikan semua media jika yang menjadi korban itu adalah Sunwoo, Kim Sunwoo. Dia sudah memeriksa daftar yang diserahkan oleh Soobin, tidak ada nama General Joe disana. Lalu siapa yang merubahnya?!

Dia mengusak rambutnya kasar seraya kembali menghubungi Lucas. "Siapa?!" Dia bertanya dengan geram.

"Salah satu crew media adalah orang mereka, kami masih mencari. Terlalu banyak media sekarang, akan sulit jika mencari satu persatu."

"Lalu bagaimana sekarang?"

"Jangan lakukan apapun dulu untuk sekarang."

Minho menghela napas kasar. "Bagaimana dengan yang lain? Mereka tidak mungkin diam bukan?"

*
*
*

Cklek!

Tak!

Julian mengencangkan tali pengaman pada jok pesawat tempur milik Sunwoo.  "Contact the border authorities that I will be crossing! I don't want any obstacles!"

"Roger!"

Pesawat dengan kecepatan diluar nalar tersebut lepas landas dengan cepat. Julian tidak sendirian, pesawat tempur jenis berbeda muncul dibelakangnya. Itu Yuta.

"Elder will move for investigation. Betta said that this accident seems intentional." Ujar Yuta.

"Whatever it is, if he ends up in the worst condition, I will chase them even to hell."

UNDERCOVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang