45; Little family

8 2 0
                                    

Sebuah kabar mendadak, menggemparkan semua orang termasuk para penggemar Cullen yang biasa di sebut Callz. Pasalnya, agensi Cullen merilis sebuah artikel bahwa Cullen tidak akan memperpanjang kontraknya sebagai penyanyi dan bukan hanya itu, dalam artikel tersebut tertulis 'Penyanyi kami yang sangat kami banggakan dengan keputusannya yang sudah matang, ia memilih tidak memperpanjang kontrak dan mengundurkan diri dari dunia hiburan. Cullen Darel akan fokus dengan kehidupan pribadinya bersama Istri dan anaknya'.

Banyak sekali penggemarnya yang merasa sedih karena keputusan Cullen, tapi juga ada yang mendukungnya dan mengatakan bahwa ia ingin melihat betapa manisnya Cullen menjadi seorang suami dan Ayah.

Cullen juga tidak lupa mengirim pesan di postingan sosial medianya dan pertama kalinya, Cullen memposting sebuah foto keluarga kecilnya.

Cullen juga tidak lupa mengirim pesan di postingan sosial medianya dan pertama kalinya, Cullen memposting sebuah foto keluarga kecilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"To Callz who has always supported me all this time, I will never forget your support and love. Even though it is very unfortunate, I decided to focus on my personal life, especially my small family. My wife and daughter are very beautiful. Thank you for Callz's support so far and sorry for this sudden news."
(Kepada para Callz yang sudah selalu mendukung saya sampai sejauh ini, dukungan dan cinta kalian tidak akan pernah saya lupakan. Meskipun sangat di sayangkan tetapi saya memutuskan untuk fokus pada kehidupan pribadi saya, khususnya keluarga kecil saya. Istri dan juga anak perempuan saya yang sangat cantik. Terima kasih untuk dukungan Callz selama ini dan maaf untuk kabar mendadak ini)

Valeria membaca artikel tersebut, ia segera menghubungi Cullen yang berada di Seoul. Ia memarahi Cullen karena keputusannya meninggalkan imipian yang sudah ia raih dengan kerja kerasnya. Tetapi, Cullen tetap teguh dengan keputusannya.

"Aku cuma mau fokus sama keluarga kecilku sekarang. Kamu dan Angel sekarang prioritasku. Keputusan aku gak akan berubah, Valeria. Tunggu aku pulang." Ujarnya.

•••

Setelah semua urusan selesai, Cullen mengemas barang-barangnya di apartemen dibantu oleh Manager. Ia mengetahui perasaan Manager sekarang.

"Please don't stop communicating, come to Indonesia often. I'll try to come here too." Peluk Cullen
(Tolong jangan putus komunikasi, sering-sering dateng ke Indonesia, aku usahakan juga untuk datang ke sini).

"U happy, right?"

"Ya, i'm happy."

"Enough, then."

Managernya hanya ingin Cullen bahagia. Apapun keputusannya, ia akan mendukungnya. Sangat bersyukur bahwa ia menjadi Manager dari Cullen karena Cullen tidak memperlakukannya hanya sebagai seorang Manager tetapi ia sangat menggapnya sebagai teman dan saudaranya. Manager pun sangat tahu perjuangan Cullen sampai di titik sekarang. Sebagai seorang Manager, teman dan saudara, ia sangat bangga kepada Cullen.

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang