Mungkin Cullen belum pernah merawat seorang bayi apalagi bayi yang baru saja lahir. Tetapi, ia melakukannya dengan baik. Valeria sangat bersyukur memiliki Cullen. Ia membantunya mengurus bayi kecilnya yang diberi nama Prince Darel. Selain itu juga, Cullen mengurus usaha toko roti mereka tanpa mengeluh lelah.
"Halo adek." Angel mengecup pipi gembul adik laki-lakinya. Ia sangat menyayanginya.
"Mi, kok Angel gak liat Dora."
"Lagi di ajak berenang sama Papi."
"Emang Dora bisa berenang?"
"Kamu liat aja gih, samperin Papi." Elus Valeria lembut sambil menggendong Prince.
Kolam renang, Cullen mengajak Valeria untuk kembali tinggal di rumahnya yang sudah lama tidak ia tempati semenjak kejadian buruk yang menimpa mereka dan membuat Cullen kehilangan ingatannya sebab Valeria tidak ingin tinggal disana, ia selalu teringat akan kejadian buruk itu. Tetapi, Cullen membujuk dan menenangkan Valeria bahwa tidak apa-apa untuk tinggal kembali di rumahnya, hal buruk itu tidak akan terulang kembali. Selain itu juga, Angel akan kedatangan adik barunya yang akan lebih memerlukan rumah yang cukup besar untuk mereka kedepannya. Valeria pun mengikuti suaminya untuk tinggal di rumah besarnya.
"Papiiiiiiiii kenapa Dora di bawa berenang???" Teriak Angel yang khawatir Dora akan tercebur.
"Gapapa dong, Dora bisa berenang memangnya Angel gak bisa hahaha." Tawa Cullen.
"Ihhh nyebelin, Angel marah!!" Angel berlari ke dalam rumah, Cullen memang selalu menjahilinya tetapi setelah itu ia membujuk Angel kembali dengan membelikannya sebuah es krim lemon kesukaannya.
"Kamu tuh hobi banget jailin anak sendiri."
Cullen naik dari kolam renang dan terkekeh, ia berjalan mendekati Valeria yang sedang menggendong Prince.
CUP!
Cullen mencium bibir istrinya sebentar lalu mengecup hidung Prince dan mencubitnya.
"Ih ya jangan di cubit dong."
"Gemes, sayang."
Valeria menggelengkan kepalanya, ia duduk di kursi karena harus menyusui anak laki-lakinya yang menangis karena cubitan Cullen.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAE
Romance••END•• Cullen, penyanyi yang sedang naik daun bertemu dengan perempuan yang membuatnya jatuh cinta. Suatu hari, salah satu dari mereka mengalami kecelakaan yang menyebabkan ingatannya hilang. Apa yang akan terjadi dengan keduanya?