29; Hurt

19 3 9
                                    

Malam itu, seseorang datang bertamu. Cullen membuka pintu rumahnya karena Valeria sudah tertidur nyenyak, ia tidak tega membangunkannya.

"Cullen." Tiba-tiba tubuhnya di peluk oleh seorang perempuan.

"Do you remember me? I'm your wife

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Do you remember me? I'm your wife."
(Kamu ingat aku? Aku istrimu)

Kim Hae Eun, ia menyusul Cullen ke Indonesia dan mengetahui keberadaannya dari Manager Cullen yang terus diancam oleh Hae Eun jika tidak memberitahunya, ia akan mengahancurkan karir Cullen.

"Who are you? My wife is Valeria! Let go!"
(Siapa kamu? Istriku itu Valeria! Lepaskan!)

"No, she's not your wife. She only claims to be your wife but in fact she is a woman who is obsessed with you, fanatical!"
(Tidak, dia bukan istrimu. Dia hanya mengaku sebagai istrimu tapi sebenarnya dia perempuan yang terobsesi denganmu, fanatik!)

"Gak mungkin!"

"I'm here with your manager, just ask him if you don't believe me."
(Aku kesini dengan Managermu, tanyaa dia saja kalau tidak percaya)

"Tolong jelaskan!"

Manager berbohong, ia pun mengiyakan bahwa Hae Eun lah istri sungguhan dari Cullen. Laki-laki itu merasakan sakit kembali di kepalanya, ia meringis kesakitan.

"No way, Valeria and I are already married. There is proof, photos and the child in Valeria's womb."
(Tidak mungkin, Valeria dan aku sudah menikah. Ada buktinya, foto dan anak dalam kandungannya)

"The photo is edited! Child? Where do children come from? That's not your child! Come on, darling, I've missed you."
(Foto itu editan! Anak? Anak dari mana? Itu bukan anak kamu! Ayo sayang, aku kangen)

Di tengah keributan, Valeria datang. Ia bingung dengan apa yang sedang terjadi. Tatapan Cullen kembali berbeda menjadi asing.

"Kamu berbohong, Valeria."

"Bo-bohong?"

"Kamu ngaku-ngaku jadi istri aku? Tega kamu, Valeria! Itu anak siapa? Bukan anak aku?"

"Apa maksudnya? Aku gak bohong, Cullen."

"Udah! Sudahi drama ini."

"Let's go darling!"

Cullen pun pergi meninggalkan Valeria bersama Ha Eun dan Manager. Sang Manager tidak sanggup menatap mata Valeria.

"Aaaakhh." Perutnya kembali terasa sakit, kali ini darah keluar dari dalam sana.

DRRT DRRTT..

Kebetulan sekali, Galen menghubunginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kebetulan sekali, Galen menghubunginya. Valeria langsung menerima panggilan itu. Ia merintih kesakitan meminta pertolongan kepada Galen. Mengetahui itu, Galen segera menuju ke rumah Valeria.

Tiba di rumah Valeria, Galen menemukannya dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan darah yang masih mengalir.

"Ya tuhan, Vale."

Bersyukur, tuhan masih menyelamatkan bayi dalam kandungan Valeria. Ketika tersadar, Valeria menangis keras.

"Rasanya sakit banget, Galen."

"Dimana, Cullen?"

Dengan terbata-bata, Valeria bercerita kepada Galen. Laki-laki yang batal menjadi suaminya itu memeluknya.

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang