44; Wedding

15 2 0
                                    

Tujuan Cullen datang menemui Valeria bukan hanya sekedar ingin bertemu dan melepas rasa rindu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tujuan Cullen datang menemui Valeria bukan hanya sekedar ingin bertemu dan melepas rasa rindu. Cullen mengajak Valeria untuk menikah kembali, awalnya Valeria menolak karena ia tidak memerlukan semua itu karena Cullen akan selalu bersamanya. Tetapi, Cullen tetap ingin menikah kembali sebab mereka berdua sudah lama terpisah. Akhirnya, hari ini mereka menikah untuk meresmikan cintanya.

Di acara pernikahan yang sangat sederhana, tiba-tiba ada seorang wanita yang datang dan bersujud di hadapan Valeria.

"Vale maaf. Maafkan bibi, selama ini bibi sudah jahat sama kamu. Seharusnya bibi menjadi pengganti Ibu kamu tapi apa yang bibi lakukan, maafkan bibi. Untuk Justin, bibi baru mengetahuinya kalau ternyata dia memiliki obsesi sama kamu, Vale. Bibi udah gagal jadi seorang Ibu." Tangis Bibi Valeria.

"Bi-bibi... Sudah, tidak perlu seperti ini. Valeria sudah lama memaafkan bibi." Peluknya.

"Nak Cullen, tolong bibi titip Valeria. Sayangi dia, jangan pernah menyakitinya. Cukup bibi yang sudah menyakitinya selama ini. Dan Vale untuk masalah harta sepeninggalan orang tuamu, bibi akan kembalikan tetapi tolong kasih bibi waktu untuk mengumpulkan uangnya dan rumah, bibi akan kembalikan kepada kamu."

"Tidak, bi! Valeria tidak menginginkan semua itu, rumah itu tetap milik bibi. Yang terpenting untuk Valeria sekarang yaitu bibi, aku dan kita semua bisa saling menyayangi satu sama lain."

"Kamu baik sekali, mirip seperti ibu kamu."

"Bibi, ini cucuk bibi. Sayang sini, nak."

"Iya, Mi.."

"Ayo sapa nenek."

"Jadi ini nenek Angel? Halo nenek." Angel membungkukkan badannya memberi salam kepada neneknya.

"Manis sekali cucuk nenek."

Melihatnya, Cullen ikut merasa bahagia karena hubungan Valeria dan bibinya sudah membaik. Hanya ini yang ia inginkan, melihat Valeria bahagia.

•••

Impian Angel akhirnya bisa terwujud yaitu berangkat ke sekolah diantar oleh Papi. Teman-temannya kini tidak bisa merundungnya, Angel memperlihatkan dan memperkenalkan Cullen dengan bangga kepada teman-temannya bahwa ia memiliki Papi baik, tampan bahkan seorang penyanyi.

"Makasi ya Papi, karena Papi sekarang Angel udah gak di olok-olok lagi. Dulu Angel suka di olok-olok gak punya Papi sama mereka." Peluk Angel.

"Angel, sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Angel, sayang. Sekarang Angel jangan sedih lagi, Angel sekarang punya banyak temen, kan? Kalau ada yang jahat lagi sama Angel nanti Papi marahin, Angel harus jadi anak yang baik, hm?"

"Oke!!" Angel menautkan jari kelingkingnya pada jari kelingking Cullen.

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang