02; Lullaby

50 6 0
                                    

Teriakan antusias dari para penggemar Cullen yang bernama Callz meminta encore untuk konser terakhirnya di negeri ginseng. Melihat antusiasnya para penggemar, Cullen berlari memasuki stage kembali.

"Are you guys ready for encore??"

"Ready!!!!!"

Untuk encore, Cullen membawakan sebuah lagu ballad berjudul 'Lullaby'. Ia menyanyikannya dengan penuh perasaan hingga semua penggemar yang menonton hanyut dalam perasaannya masing-masing. Cullen memiliki tipe suara yang sangat lembut dan indah jika menyanyikan sebuah lagu bergenre ballad, sangat cocok dengan suaranya.

🎧Cerita ini diiringi lagu 'LULABY - IU' Cover by HYUNJAE

Gidariji ankiro hhaetjana ulji aneul georago geuraetjana
(Kau bilang kau tak akan menunggu, kau bilang kau tak akan menangis)

Neomu neujeun bamiya o neomu gin ibyeoriya
(Tapi ini sudah terlalu malam, ini sudah terlalu lama)

Jamshiman deo ireoke isseukka geurae ichyeojyeo beoril kkumijiman
(Bisakah aku seperti ini sebentar saja? ya, meskipun ini adalah mimpi yang akan terlupakan)

Nuneul gama majimak jameul jaeweo julge
(Tutup matamu dan aku akan mengantarkanmu tidur untuk terakhir kalinya)

My lullaby Baby sweet goodnight
(Inilah lagu pengantar tidurku, selamat tidur sayang)

Museoun kkumeun eopseul geoya neoye kkeunnaji anneun gingin harureul
(Mimpi buruk tak akan mendatangimu. hari panjangmu yang tak berakhir)

Ijeneun geuman bonaejuryeom eum
(Lepaskanlah saja sekarang)

Jamdeulji mothae jichin sumsoriga jajadeul ttaekkaji
(Sampai nafas lelahmu yang karena kurang tidur itu berangsur-angsur normal)

Soranan neoye bameul jigilge
(Aku akan menjaga malammu dengan nyanyianku)

I'll be nearby Baby sweet goodnight
(Aku akan didekatmu, selamat tidur sayang)

Hangsang ne gyeote isseul geoya deo mannal su eomneun jinannaldeuldo
(Aku akan selalu disampingmu. hari-hari lalu yang tak bisa kau jumpai lagi)

Ijeneun geuman noa juryeom
(Sekarang relakan saja)

My edelweiss Baby sweet good bye
(Bunga edelweisku, selamat tinggal sayang)

Modu ijeodo dwae
(Kau bisa melupakan semuanya)

Da gwaenchana gwaenchana noa
(Tak apa, tak apa. lepaskan saja.)

PROK PROK PROK!!

Suara tepukan tangan sangat terdengar keras, penggemarnya sangat senang karena Cullen mewujudkan permintaan mereka untuk melakukan encore. Konser terakhirnya di Korea Selatan sukses, kini tersisa beberapa negara dalam list tur konser bertajuk 'CALLZ ZONE' yang harus ia kunjungi dan menyapa para penggemar internasionalnya.

"Good job, Cullen!" Semua staff mengucapkan selamat atas kesuksesan konser dan memberinya apresiasi. Cullen sangat beryukur karena para staff dan managernya sangat merawatnya dengan baik.

Tiba di apartemen setelah konsernya, Cullen memandangi sebuah benda yang ia ambil dari laci lemari. Dalam waktu yang cukup lama, laki-laki itu terus memandanginya lalu menyimpannya kembali.

"Gue berharap bisa ketemu lo lagi." Gumamnya.

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang