25: Manly

18 3 0
                                    

Sebuah postingan Cullen membuat para penggemar terkejut. Ia memposting foto punggung Valeria dengan caption 'Wife'. Postingan itu sudah tersebar ke berbagai berita di manca negara. Penggemarnya sangat kecewa tetapi ada juga yang mendukungnya. Setelah kehebohan itu, Cullen dihubungi manager untuk segera kembali dan menjelaskan semua yang terjadi.

"Cullen, Cullen! Ini apa???" Valeria berlari menghampirinya.

"Jangan lari!"

"Jelasin dulu, kenapa posting foto gue? Liat banyak yang hujat, kan!"

"Kenapa? Gue happy."

"Dihujat, lo happy?"

CUP!

"Ini hidup gue, hidup kita. Gak usah dengerin apa kata orang. Toh banyak juga kan yang support."

"Tapi–"

"Vale, gue balik dulu ke Seoul."

"Kapan?"

"Nanti sore."

"Yaudah deh."

"Dih, kok cemberut? Gamau ya ditinggal gue? utututu iya sih gue emang ngangenin."

"Kepedean lo itu gak hilang, ya."

Sore pun tiba, sekitar pukul tiga sore, Cullen terbang kembali ke Seoul.

•••

Esok hari, Cullen memberikan klarifikasi atas postingannya di sosial media

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Esok hari, Cullen memberikan klarifikasi atas postingannya di sosial media. Ia mengatakan bahwa memang benar, Cullen akan segera menikah dengan perempuan yang ia cintai. Hal itu membuat para Callz patah hati dan beberapa memilih meninggalkannya karena merasa kecewa.

"I'm Cullen Darel, I hereby apologize and want to inform the fans that I will soon marry the woman I love and my future wife is pregnant. Thank you to the Callz who always support me."
(Saya Cullen Darel, dengan ini saya memohon maaf dan ingin memberitahu para penggemar bahwa saya akan segera menikah dengan perempuan yang saya cintai dan calon istri saya sedang mengandung. Terima kasih kepada para Callz yang selalu mendukung saya)

CEO pun sudah tidak bisa menutupinya lagi setelah mendengar bahwa Cullen akan segera memiliki seorang anak.

"Jantan sekali kamu." -Manager.

"Sorry ya, gue selalu repotin lo."

"Happy for you!"

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang