Untuk memperjelas semuanya, Cullen perlahan menceritakan apa yang terjadi kepada Valeria.
<Flashback>
Kim Hae Eun pulang sebentar dari kesibukan syutingnya untuk memeriksa keadaan Cullen. Seperti biasa, ia memberikan Cullen obat untuk diminum agar laki-laki itu segera pulih. Tetapi Manager tidak sengaja menemukan obat tersebut ternyata bukanlah obat agar Cullen segera pulih dan ingatannya kembali melainkan, obat yang memperlambat ingatan Cullen kembali. Dengan itu, Manager meminta Cullen untuk tidak meminumnya dan ia memberikan obat sebenarnya.
Ketika Cullen berjalan sendirian ke luar rumah, ia sedikit mengingat kejadian yang mirip dengan hari itu. Manager pun memberikan sedikit petunjuk kepada Cullen. Laki-laki yang kehilangan ingatannya itu memaksa agar Manager menceritakan semua kepadanya dan akhirnya Manager memberanikan diri dan tidak tinggal diam lagi meskipun ia diancam oleh Kim Hae Eun tetapi, Manager selalu dihantui rasa bersalah dan cemas akan kondisi Cullen yang sepertinya tidak kunjung membaik. Manager menceritakan semua yang terjadi dari awal bertemunya Cullen dengan Valeria sampai ia menikahinya dan menceritakan bagaimana Kim Hae Eun mengancamnya selama ini. Mendengar itu, Cullen merasa sangat bersalah kepada Valeria, ia sangat amat menyesal tidak mempercayainya. Manager pun memberikan kembali ponsel Cullen yang selama ini ia simpan demi kesehatannya.
Suatu saat, Kim Hae Eun memiliki jadwal fanmeeting di Indonesia dan ada tiga kota yang akan ia datangi. Jakarta, Surabaya dan juga Bali. Memang, Kim Hae Eun sedang dalam masa jayanya sekarang. Inilah kesempatan Cullen untuk bisa memperbaiki semuanya, ia terus membujuk Hae Eun agar mengijinkannya ikut bersamanya. Tiba di hotel waktu itu, Cullen berpura-pura bahwa ia mencintai Hae Eun padahal ia memiliki misi untuk menghapus sebuah video dalam ponsel Hae Eun, video dimana dirinya sedang bercinta dengan Hae Eun. Sejujurnya, Cullen tidak pernah menginginkan itu tetapi Hae Eun selalu memberinya obat perangsang. Dengan mudah, Cullen berhasil menghapus video tersebut.
Dalam insiden kebakaran yang menimpa Valeria dan Angel, Cullen tertimpa sebuah besi yang lumayan terasa panas dan membakar kulit kepalanya hingga menimbulkan bekas tetapi rasa sakit itu tidak sesakit perasaan Valeria menurut Cullen. Setelah mendapat pengobatan, Cullen langsung pergi tanpa menemui Valeria dan Angel. Mengapa Cullen melakukan itu? Sebab, ia ingin menyelesaikan urusannya bersama Hae Eun sebelum kembali kepada Valeria.
Rupanya, sebelum Cullen kembali ke dunia hiburan. Ia telah menyelesaikan urusannya dengan Kim Hae Eun walaupun membutuhkan waktu yang cukup lama. Cullen tetap berpura-pura bahwa ia tidak mengingat semuanya dan mencintai Hae Eun. Hingga pada waktu yang tepat, Cullen berhasil membongkar semuanya. Ia menyeret Kim Hae Eun ke dalam sel penjara tanpa diketahui oleh publik. Kim Hae Eun sempat menyangkalnya tetapi bukti yang dimiliki Cullen sangatlah kuat. Dimana bukti itu berupa hasil tes obat yang Hae Eun berikan kepadanya.
Kembalinya Cullen ke dunia hiburan membuat seluruh penggemarnya merasa senang dan juga khawatir karena tidak ada kabar tentang kondisi Cullen. Penyanyi itu yang ingin memberi kabar baiknya sendiri kepada para Callz 'I'm Cullen, I will come back to you, don't worry because my health condition is fine! I miss u Callz!' Katanya. Di atas panggung pun Cullen mendapati Valeria yang hadir, ia merasa terkejut. Lagu baru yang ia nyanyikan ternyata ia ciptakan sendiri untuk perempuan yang ia cintai, Valeria.
<Flashback End>
"Kamu ngapain tuh sama si Galen waktu itu?" Tanya Cullen setelah menceritakan semuanya kepada Valeria dengan raut wajah dingin.
"Kalau kamu sama cewek lain, emang aku gak boleh sama cowok lain?"
"Vale, aku serius."
"Loh, aku juga serius."
"Oh yaudah." Cullen beranjak dari duduknya namun, Valeria menahannya dengan memeluknya dari belakang.
"Galen, dia yang udah selalu bantuin aku dal segala hal selama kamu gak ada, dia yang selalu jagain Angel dan pastiin kalau aku sama Angel gak kekurangan apapun. Tapi gak seperti yang kamu pikirin, Cullen. Selama ini aku selalu nunggu kamu dan percaya kalau kamu bakal kembali suatu hari nanti."
Cullen membalikkan badannya, menatap kedua mata Valeria sangat dalam.
"Makasi, Vale dan maaf."
Valeria mengangguk dengan senyuman cantiknya.
"Vale."
"Apa?"
"Gelangnya kok gak dipake sih?" Cemberut Cullen.
"Ah- itu..."
"Kukira kita istimewa."
"Apa sih hahaha lebay banget perihal gak pake gelang aja, emang kamu pake?"
Cullen menunjukkannya, ia memakai gelang couple mereka. Valeria seketika berdiam merasa bersalah karena tidak memakainya.
"Tuhkan.." Cullen pergi dengan memasang wajah cemberut.
"Ih Cullen, kenapa jadi kamu yang ngambek gini sih??? Ih tunggu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAE
Romansa••END•• Cullen, penyanyi yang sedang naik daun bertemu dengan perempuan yang membuatnya jatuh cinta. Suatu hari, salah satu dari mereka mengalami kecelakaan yang menyebabkan ingatannya hilang. Apa yang akan terjadi dengan keduanya?