Satu bulan berlalu, Cullen pun masih belum mendapat kabar dari Valeria. Pesan dan panggilannya masih saja tidak mendapat jawaban dari perempuan itu. Cullen berkali-kali mendapat terguran karena tidak fokusnya dalam berlatih untuk comeback mendatang dan tinggal menghitung hari. Penyanyi itu berusaha untuk tetap fokus, ia berniat akan mendatangi Valeria selesainya comeback nanti.
"For you"
Ditengah-tengah latihannya, ada seorang perempuan yang mendatangi Cullen. Ia adalah lawan pasangannya dalam film, Kim Hae Eun. Kebetulannya, mereka berada di agensi yang sama. Hae Eun membawa kopi untuk Cullen.
"Thanks."
Dengan dinginnya, Cullen melanjutkan kembali latihannya dan mengabaikan Hae Eun. Ia meminta Manager untuk menyuruh Hae Eun pergi dari ruang latihannya. Dan Manager pun melakukannya dengan terus membujuk Hae Eun untuk keluar agar Cullen fokus berlatih.
"Aarghh." Cullen merintih, kakinya merasakan sakit karena keseleo. Sementara, ia beristirahat sejenak dan mendapat bantuan untuk kakinya.
Kabar itu sudah sampai ke telinga Hae Eun, ia kembali ke ruang latihan Cullen dan membawa kompresan untuknya. Cullen merasa tidak nyaman sebenarnya tetapi ia tidak enak untuk menyuruh perempuan itu pergi.
"Leave it to me, you also have to practice for your new drama, right?" Ujar Manager.
Satu jam berlalu, Cullen melanjutkan lagi latihannya meski kakinya masih tertatih. Ia berusaha semaksimal mungkin agar bisa menunjukan penampilan terbaiknya saat comeback nanti.
Hari sudah larut, Cullen dalam perjalanan menuju pulangnya. Ia terus mengecek ponselnya berharap mendapat kabar dari Valeria tetapi, nihil. Setibanya di apart, rasa kesepiannya kembali. Satu botol, dua botol hingga lima botol kaleng minuman beralkohol habis diteguk olehnya.
"Vale, kamu kemana.." Lirih Cullen.
TRING!
Ponselnya berbunyi, dengan semangat, Cullen segera membuka notif pesan tersebut. Tetapi raut wajahnya langsung berubah kembali, pesan tersebut bukan dari Valeria.
Hae Eun :
"Cullen, are you okay? I'm worried."
Ternyata pesan itu dari Hae Eun. Cullen langsung melempar ponselnya saat itu juga.
"Cewek gatel." Gumam Cullen.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAE
Romance••END•• Cullen, penyanyi yang sedang naik daun bertemu dengan perempuan yang membuatnya jatuh cinta. Suatu hari, salah satu dari mereka mengalami kecelakaan yang menyebabkan ingatannya hilang. Apa yang akan terjadi dengan keduanya?