08; Back to Korea

25 5 0
                                    

Cullen kembali ke korea sebelum melanjutkan konser di negara tersisa. Ia membuka lemari es dan mengambil sebuah botol kaleng minuman dari dalam sana. Ia meneguknya sampai habis. Kebiasaan Cullen jika sedang merasa kesepian, ia selalu melampiaskannya kepada minuman.

"I'm happy to see her again."

Tanpa memperdulikan kabar tentang dirinya yang memabawa perempuan ke kamar hotel, ia terus meminum botol kaleng beralkohol itu. Banyak sekali panggilan dari CEO agensinya.

Esok hari, ketika ia tiba di agensi. Banyak sekali wartawan menunggunya, menanyakan pertanyaan mengenai kabar yang sudah tersebar itu. Cullen hanya menjawab 'no comment'. Jawaban Cullen semakin membuat para wartawan dan netijen terpancing.

"Cullen juga manusia, dia berhak memiliki percintaan."

"Tampak baik nyatanya bejad."

"Secantik apa perempuan itu?"

Begitulah kira-kira komentar dari netijen. Banyak sekali yang menghujatnya tetapi banyak juga yang mendukungnya. Cullen tidak peduli dengan semua hujatan itu.

"We need to have a press conference now!" -CEO.
(Kita harus mengadakan konferensi pers sekarang)

"Does it have to be like that?"
(Apa harus sampai seperti itu?)

"Sure, for your future career."
(Tentu, untuk karirmu kedepannya)

"Am I to live forever alone, am I not also human?"
(Apa aku akan hidup selamanya sendirian, bukankah aku juga manusia?)

"Remember the contract, artists can't date! It'll ruin your career!"
(Ingat kontrak, artis tidak boleh berkencan! Itu akan merusak karir kamu!)

"Hhh, ckk.."

Dengan begitu, agensi mengadakan konfrensi pers tentang tanggapan kabar yang beredar. Cullen mengikutinya, ia memberi klarifikasi atas rumor itu.

"As for the rumors, the woman I brought to the hotel was my sister, we hadn't seen for a long time, we just talked about letting go of the yearning

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"As for the rumors, the woman I brought to the hotel was my sister, we hadn't seen for a long time, we just talked about letting go of the yearning. I apologize for being careless about it."
(Untuk rumor itu memang benar, perempuan yang saya bawa ke hotel itu saudara saya, kami sudah lama tidak bertemu, kami hanya berbincang melepas rindu saat itu. Saya memohon maaf karena saya ceroboh atas hal itu.)

Apa memang benar, Valeria itu saudara dari Cullen?

Semua pertanyaan netijen dan penggemar sudah terjawab. CEO pun terus mengingatkan Cullen agar kejadian tersebut tidak terulang lagi karena akan mempengaruhi karirnya sebagai seorang penyanyi, apalagi kini ia sedang naik daun.

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang