Bab 1-5

784 33 2
                                    

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap] (2)

52 Unduh Aplikasi Toko Buku |

  [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Di Tiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap]

Pendahuluan: [ Ruang  Musim Semi Spiritual + Semua Atribut + Keterampilan Ganda Medis dan Racun + Bukan Ibu Suci + Kekuatan Ganda + Hewan Peliharaan Manis dan Artikel Keren ]

  Dia adalah keturunan dari keluarga seni bela diri kuno yang sangat kuat.

  Dia melakukan perjalanan melintasi waktu dan menjadi gadis yang tidak berguna dan jelek.

  Setelah memperbaiki Dantiannya, dia membangkitkan Akar Spiritual Lima Elemen, menerobos tubuh suci bawaan, mengontrak binatang dewa, memurnikan ramuan dewa, menempa senjata dewa, dan menciptakan kekuatan.

  Membangkitkan garis keturunan, memperbaiki kepala dewa, dan mengarahkan pedang ke surga.

  Tepat ketika dia sedang bersenang-senang, pangeran yang awalnya ingin memutuskan pertunangan dengannya bertanya: "Feng Qingyu, apakah kamu berusaha keras untuk mendapatkannya?"

  Feng Qingyu merasakan hawa dingin menjalar ke atas kepalanya: "Ya, ya, ya, jadi sebaiknya kamu menjauh dariku, kalau tidak aku tidak keberatan membiarkanmu mati!"

  Dia adalah dewa jahat berwajah dingin dan seorang kaisar yang dijunjung semua orang di Sembilan Surga, tapi dia rela jatuh dari altar demi dia dan melindunginya dengan segala cara yang mungkin.

  Suatu hari, dia mendorongnya ke sudut dan berkata dengan suara rendah: "Feng Qingyu, aku telah melakukan banyak hal untukmu dan kamu menutup mata. Apakah kamu begitu keras hati?"

  Feng Qingyu mengangkat alisnya: "Jadi, hadiah apa yang kamu inginkan?"

  Mata dalam pria itu berkilat, dan dia mengulurkan tangan untuk mengangkat dagunya, bibir tipisnya sedikit terbuka: "Aku menginginkanmu, apakah kamu menginginkannya?"

  Bab 1 Kompetisi Arena Elit

  "Bang!"

  Sesosok tubuh kurus terlempar keluar ring dan menghantam penonton dengan keras hingga menyebabkan debu beterbangan.

  Mata gadis itu tertutup rapat dan terdapat luka di sekujur tubuhnya.

  Gaun berwarna terang itu kotor, berlumuran darah dan debu.

  Kerudung yang awalnya dia kenakan terhempas oleh gelombang udara besar tadi, memperlihatkan tanda lahir hitam yang menutupi hampir separuh wajahnya.

  Sangat jelek!

  Feng Qingyu merasa kepalanya berdebar-debar, dan seluruh tubuhnya sangat sakit hingga dia bahkan tidak bisa mengangkat jari-jarinya.

  Bukankah benar saat dia memperebutkan Cincin Api di Gedung Jingxi, gedung itu tiba-tiba meledak dan dia mati bersama orang lain? Kenapa kamu masih bisa merasakan sakit?

  Bukankah dia sudah mati?

  Tiba-tiba, terdengar suara cibiran dan ejekan di telingaku.

  "Apakah pria jelek dari keluarga Feng itu mungkin sudah gila? Dia jelas-jelas pecundang, tapi dia masih berani menantang kompetisi elit yang diadakan oleh keluarga kerajaan."

  “Apakah dia hanya memiliki imajinasi liar? Apakah pil pemecah penghalang kelas tiga begitu bagus?”

  "Itu benar, Liu Kai berada di Tahap Pemurnian Qi tingkat keenam. Bahkan jika dia pecundang, dia masih berani menantang di atas panggung. Aku benar-benar tidak tahu siapa yang memberinya keberanian?"

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang