52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (381)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (381)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Melihat Feng Jingyi keluar dengan wajah memerah, ada sedikit senyuman di bibirnya.
"Kakak, apakah kamu sudah selesai?"
Feng Jingyi bersenandung dan berlari menuju halaman belakang seolah melarikan diri.
Setelah memperhatikan gerakannya, senyuman Feng Qingyu menjadi semakin lebar.
Setelah menyeka pisaunya, Feng Qingyu meninggalkan tiga pil pembersih sumsum dan tiga botol mata air suci, lalu meninggalkan halaman Wu Sheng bersama Feng Jingyi.
Saat ini, hari mulai gelap.
...
Keesokan paginya, aula misi Sekte Piaomiao merilis misi tantangan tahap hidup dan mati.
"Feng Qingyu, murid dari master Sekte Piaomiao, menantang Xu Linfeng, mantan penanggung jawab aula misi."
Tugas yang menantang ini seperti guntur di tanah, meledak di sekte tersebut.
"Apa? Feng Qingyu menantang Xu Linfeng?"
"Tidak mungkin! Bukankah Feng Qingyu baru saja berada di tahap Pendirian Yayasan? Xu Linfeng juga telah dinilai sebagai tetua terdaftar sebelumnya, dan tingkat kultivasinya berada di tingkat keenam tahap Inti Emas!"
"Apakah lebih baik pergi ke tahap hidup dan mati? Apakah dia tidak akan mati?"
Tidak hanya para murid sekte, tetapi para tetua juga tidak tenang.
"Ini tidak masuk akal!" Penatua Keempat Jiang Yong memandang Ji Wuxin, "Guru Sekte, gadis itu adalah muridmu, jadi kamu tidak akan membujuknya?"
Aku membelai janggutku tanpa niat apa pun.
"Bukankah gadis itu telah melakukan cukup banyak hal yang mengejutkan sejak dia bergabung dengan sekte tersebut?" Dia mendengus, "Jika aku tahu apa yang ingin dia lakukan, aku pasti sudah menghentikannya sejak lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomancePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...