Bab 391-400

77 8 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (391)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (391)

52 Unduh Aplikasi Toko Buku |

  Feng Qingyu berbalik dan melihat orang-orang di luar rumah.

  "Keluarga Lin tidak menepati janjinya. Apakah kamu masih berani pergi ke tempat perjudian batu dan toko keluarga Lin untuk membelanjakan uang di masa depan?"

  Semua orang saling memandang.

  Berbisnis adalah tentang integritas. Jika Anda tidak memiliki integritas paling dasar, siapa yang berani mempercayai para pebisnis ini?

  Namun karena kekuatan keluarga Lin, tidak ada yang mengangguk atau menggelengkan kepala.

  Lin Hongwen tampak sedikit tidak sabar.

  "Saya tidak peduli tentang integritas atau tidak. Yang saya inginkan hanyalah Suzaku, dan saya berharap Saudara Shang akan menyerahkannya."

  Feng Qingyu tidak berniat menyerahkan Suzaku, jadi dia mencibir.

  "Jika kamu adalah pemenang taruhan ini, barang-barangku pasti sudah ada di sakumu sekarang, kan?"

  Lin Hongwen mengedipkan mata ke penjaga toko, lalu menatap Feng Qingyu.

  "Saudara Shang, Lin tidak ingin menimbulkan masalah denganmu, dan kuharap Saudara Shang tidak mempermalukan Lin."

  Jika itu adalah sesuatu yang lain, itu akan baik-baik saja, itu adalah binatang suci Suzaku.

  Jika keluarga Lin memiliki perlindungan binatang dewa, mereka pasti akan mendapat peringkat tinggi di ibu kota para dewa!

  Setelah melihat ini, Yu Shu secara spontan mendatangi Feng Qingyu dan melindunginya di belakangnya.

  "Kamu tetap bisa mencobanya."

  Feng Qingyu mengangkat lengan bajunya, dan bubuk tak dikenal berubah menjadi gas dan mengelilingi ruangan.

  Setelah beberapa saat, Feng Qingyu berkata dengan lembut: "Saudara Lin, apakah kamu percaya atau tidak? Sekali kamu mengambil tindakan, tidak ada dari kamu yang akan selamat!"

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang