Bab 131-140

129 10 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (131)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](131)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Su Wanqin menatap dingin ke arah Li Chanjuan yang meringkuk di tanah, dan berkata dengan suara dingin: "Aku ingat aku sudah memberitahumu sebelumnya, jembatan ke jembatan, jalan ke jembatan, jalan kembali. Kamu tahu aku tidak ingin membunuhmu , jadi mengapa repot-repot dengan kami? Ayo?"

  "Sekarang kamu yang menyebabkannya, kamu tidak bisa menyalahkanku."

  Begitu dia selesai berbicara, Su Wanqin mengeluarkan pedang panjang di tangannya dan mengarahkannya langsung ke Li Chanjuan.

  Saat pedang panjang itu keluar, dia melihat sebuah batu mengenai pergelangan tangannya.

  Kecepatannya sangat cepat sehingga orang-orang menjadi lengah.

  Jika terkena, setidaknya tangan Su Wanqin akan patah.

  Tepat ketika semua orang mengira Su Wanqin akan dipukul, sebuah jarum perak yang tidak mencolok menghantam batu itu dengan kecepatan kilat.

  Dengarkan saja bunyi "ding", jarum perak tertekuk, dan batu itu jatuh ke tanah.

  Jiang Zhiwei memandang Feng Qingyu dengan heran. Ketika dia melihat wajahnya yang menakjubkan, jejak ketidaksenangan muncul di matanya: "Apakah kamu yakin ingin menjadi musuhku saat ini?"

  Ada sedikit pertanyaan di wajahnya. Dia telah menggunakan setidaknya 70% dari kekuatannya sekarang. Bagaimana Feng Qingyu, yang hanya berada di tingkat ketujuh Pemurnian Qi, bisa merobohkan batunya dengan mudah?

  Sebuah cibiran muncul di sudut bibir Feng Qingyu, dan dia menatap langsung ke arah Jiang Zhiwei dengan matanya yang jernih dan cerah, tidak sedikit pun rasa malu karena dia adalah master dalam tahap pembangunan fondasi.

  "Jika aku tidak menjadi musuhmu saat ini, bukankah kita akan menjadi musuh?"

  "Benar. Dari sudut pandang kita berdua, kita memang berada di sisi yang berlawanan sekarang." Jiang Zhiwei mengangkat sudut bibirnya, dengan sedikit senyuman sinis di wajahnya yang dingin, "Saya akui kamu cantik." bagus, tapi kamu jauh dariku sekarang.

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang