52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (761)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](761)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Bab 685 Mengapa kamu melahirkanku dan kemudian meninggalkanku?
Feng Ze menangani semuanya dengan sangat cepat. Feng Qingyu menunggu di kamar kurang dari seperempat jam sebelum dua pelayan memasuki ruangan dari aula samping.
"Tuanku, air panasnya sudah siap."
Feng Qingyu bersenandung dan memerintahkan: "Bantu wanita di tempat tidur ke kamar samping untuk mandi. Bersikaplah lembut dan jangan sakiti dia."
Keduanya menjawab ya dengan hormat dan mulai mengikuti instruksi Feng Qingyu.
Feng Qingyu datang ke aula samping terlebih dahulu, mengambil cairan obat dari bahan obat yang telah disiapkan Jiji satu per satu, dan mencampurkannya ke dalam bak mandi di depannya.
Obat-obatan ini semuanya merupakan ramuan untuk menghangatkan dan menyehatkan tubuh, dan paling cocok untuk Zhu Ling, yang kini dalam keadaan kaku dan fungsi tubuhnya menurun drastis.
Pada saat kedua pelayan membantu Zhu Ling ke aula samping, ramuan di tangan Feng Qingyu telah dimurnikan.
Setelah Zhu Ling duduk di bak mandi dan berendam selama seperempat jam, dan tubuhnya menjadi sedikit hangat, Feng Qingyu meminta kedua pelayan itu untuk meletakkan sendok di tangan mereka dan membantunya duduk.
Dia mengeluarkan jarum perak dari tempatnya dan memasukkannya ke titik akupunktur Zhu Ling satu per satu.
Titik akupuntur ini tidak hanya meningkatkan penyerapan efek obat, tetapi juga merangsang vitalitas dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme.
Dengan akupunktur Feng Qingyu dan efek cairan obat, kulit putih abu-abu Zhu Ling, yang awalnya terkikis oleh angin kencang, secara bertahap menunjukkan bekas darah, dan tidak lagi kasar dan kaku saat disentuh.
Tapi ini hanya langkah pertama.
Untuk membangunkannya, mandi obat dan akupunktur saja tidak cukup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
Storie d'amorePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...