Bab 111-120

185 13 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (111)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](111)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Darah menodai pakaian putih itu, dan setelah pingsan, mereka tampak seperti bunga plum berdarah satu demi satu, haus darah dan mempesona.

  Wajah Feng Qingyu pucat dan dia berjalan lurus ke depan, tetapi sebelum dia bisa pergi jauh, dia dihadang oleh tiga binatang buas.

  "mengaum!"

  Pemimpinnya adalah binatang singa besi dengan binatang roh tingkat tujuh. Saat ia mengaum, binatang roh yang padat berkumpul di sekitarnya, tidak kurang dari seratus dari mereka.

  Dan masing-masing dari mereka memiliki tingkat budidaya makhluk spiritual di atas tingkat ketiga. Mereka semua memamerkan gigi dan menatapnya dengan ekspresi tidak baik di wajah mereka.

  Feng Qingyu tahu di dalam hatinya bahwa ini mungkin adalah akhirnya.

  Pada saat ini, dia tidak terlalu peduli, dan memberi perintah kepada Lan Youyou di luar angkasa: "Hei, pergi dan bangunkan Chi Xuan, aku menghadapi situasi yang sulit."

  Lan Youyou mengetahui temperamen Feng Qingyu, dia selalu mendukungnya bahkan jika langit runtuh. Bersikap hati-hati menunjukkan bahwa dia benar-benar menghadapi sesuatu yang tidak dapat dia selesaikan.

  Memikirkan hal ini, ia berbalik dan berlari ke belakang rumah untuk menemukan Chi Xuan.

  Changgu muncul di tangan Feng Qingyu, dan dia mulai memainkan piano. Suaranya merdu dan melodinya indah.

  Bagaikan angin sepoi-sepoi yang menerpa wajahmu, dan hatimu terasa tenang saat mendengarnya.

  Suara piano memang memiliki efek menenangkan pada kelompok makhluk roh, dan ekspresi dari makhluk roh yang awalnya ganas mulai melunak.

  Binatang singa besi terkemuka juga hampir terkena. Setelah dia sadar kembali, matanya dipenuhi amarah, dia meraung ke arah Feng Qingyu dengan ganas dan bergegas ke arahnya.

  "mengaum!!!"

  Saat Singa Besi mengaum, seluruh kawanannya terguncang, dan raungan kemarahan bergema di seluruh hutan.

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang