Bab 171-180

117 9 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (171)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (171)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Untuk menghindari kecelakaan yang tidak perlu, Feng Qingyu tidak serakah untuk mendapatkan lebih banyak. Dia mengambil belati dan memahat beberapa batu kristal besar yang secara bertahap berubah menjadi ungu di tambang masuk dan berenang ke hulu.

  Namun, saat dia keluar dari air, seluruh Mata Air Pelangi Giok tenggelam seperti pusaran air.

  Feng Qingyu terkejut ketika sebatang pohon anggur panjang muncul di tangannya dan naik ke pantai.

  Namun tempat itu kosong, hanya ada bunga dan rumput.

  Dalam keputusasaan, tanaman merambat di tangan Feng Qingyu naik langsung ke pinggang Ye Jinghan, dan kemudian dengan bantuan kekuatan di tangannya, dia menarik dirinya keluar dari air dan bergegas menuju Ye Jinghan...

  Bab 203 Berlari di kedua arah

  Di pupil Feng Qingyu yang melebar, dia melemparkan dirinya langsung ke pelukan Ye Jinghan.

  Tidak hanya itu, Ye Jinghan terjatuh ke tanah olehnya, dan secara kebetulan, bibir mereka bersentuhan.

  Ketika mereka saling menyentuh bibir lembut satu sama lain, keduanya saling memandang, dan waktu seolah berhenti.

  Feng Qingyu tidak pernah membayangkan ciuman pertamanya akan hancur begitu tergesa-gesa.

  Tapi untungnya, dia bukanlah seseorang yang tidak mau kehilangan.

  Feng Qingyu berpura-pura tenang dan bangkit dari tanah, menatap Ye Jinghan.

  "Situasinya mendesak sekarang, saya tidak bermaksud begitu."

  Namun, Ye Jinghan hanya tersenyum dan membelai bibir yang baru saja disentuh Feng Qingyu. Pada saat ini, aromanya masih tertinggal di bibirnya.

  "Feng Qingyu, bukankah menurutmu kamu terlihat seperti orang yang sama?"

  Feng Qingyu mengambil satu set pakaian kering dan memakainya, dan bertanya dengan ragu: "Seperti apa rupanya?"

  "Aku mengambil keuntungan dari diriku sendiri dan tidak bertanggung jawab. Menurutmu aku ini seperti apa?" Kata Ye Jinghan, menatap langsung ke arah Feng Qingyu dengan matanya yang anggun dan seperti kabut.

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang