52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (611)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](611)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
"Saya merencanakan kematian ibunya. Pertama-tama saya menciptakan beberapa hambatan untuk membuat keluarga Han berada dalam krisis, dan kemudian membiarkan keluarga Su menjadi kekuatan pendorong di baliknya, bersatu dengan beberapa keluarga besar untuk menjatuhkan keluarga Han."
Ekspresinya tampak bersemangat sekaligus gila.
"Han idiot itu, mengetahui bahwa keluarga ibunya sudah meninggal, masih terus bergegas ke Fengxicheng dengan perut buncit. Dia pantas mati!"
"Dan Wenshi bajingan itu! Selama dia berlatih dengan tenang, itu saja. Siapa sangka dia tidak belajar dengan baik di usia muda dan masih menyelidikiku di belakangku? Bagaimana aku bisa melepaskannya?"
Cahaya redup muncul di mata pucat Feng Qingyu.
"Jadi, apa yang akan kamu lakukan padanya?"
Wajah Su penuh kekejaman.
"Setelah aku menipunya keluar dari Lembah Izumo, aku membunuh penjaga rahasia yang melindunginya. Lalu aku suruh orang memukulinya sampai tulang-tulangnya patah di sekujur tubuhnya dan dia mati. Lalu aku potong urat tangan dan kakinya serta melemparkannya ke Sungai Canglan."
"Kudengar ada binatang air yang ganas dan haus darah di Sungai Canglan. Seharusnya dia dipotong-potong, kan?"
Setelah Su Shi selesai berbicara, dia tertawa.
Feng Qingyu sedikit sedih.
Saya mendengar sebelumnya bahwa dia baru berusia sembilan tahun ketika Chen Yang menjemputnya.
Sungguh menyedihkan seorang anak berusia sembilan tahun mengalami hal-hal kelam seperti itu.
Namun, apakah Tuan Su tidak tahu bahwa putranya sedang menyelidiki?
"Jadi, dimana Tuan Wen?" Feng Qingyu bertanya lagi.
Bab 565 Bukti
Su Xiuhe menyipitkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomancePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...