Bab 91-100

234 15 0
                                    

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (91)


52 Unduh Aplikasi Toko Buku |

  “Nak, selama kalian berdua saling menyukai, bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa kamu sedang meraih sesuatu?”

  Meskipun dia masih muda, sikap Jing'er terhadapnya pasti disengaja. Meskipun dia tidak mengatakannya, sebagai ibu kandungnya, dia tahu betul hal itu.

  Dia telah bekerja keras sendirian sejauh ini, dan dia sangat lega memiliki wanita yang disukainya.

  Feng Qing Yu tidak berkata apa-apa.

  Meskipun status Ye Jinghan di permukaan hanyalah Yang Mulia Raja Chen, Dewa Perang Kerajaan Chiyun, dia selalu merasa bahwa ini bukanlah wajah Lushan yang sebenarnya.

  Bagaimanapun, dia memiliki tingkat kultivasi yang tinggi, dan dengan kekuatan nasional Kerajaan Chiyun saat ini, sudah lama mustahil untuk menjebaknya, tetapi dia tidak ingin diekspos.

  Orang seperti dia yang tahu bagaimana bersabar dan memiliki kekuatan biasanya tidak mudah berbicara dengan orang lain.

  Selain itu, ia sendiri memiliki temperamen yang berhati dingin, sehingga keduanya hanya cocok untuk berteman, bukan sebagai kekasih.

  Feng Qingyu meninggalkan ruangan setelah memberikan akupunktur pada Selir Rong. Hari ini adalah akupunktur ketiga kalinya dalam empat hari, dia tidak perlu pergi ke Rumah Pangeran Chen setiap hari.

  Saat itu, saya harus melakukan perjalanan ke Gunung Tuocang di luar kota. Bagaimanapun, saya telah mencapai banyak kemajuan dalam waktu singkat, dan saya masih perlu menstabilkan tingkat kultivasi saya.

  Begitu Feng Qingyu keluar dari Rumah Pangeran Chen, dia melihat kereta Ye Jinghan menunggu di luar. Dia melihat ke arah Butler Wan dan berkata, "Tidak perlu mengantarmu hari ini. Ada hal lain yang harus kulakukan, jadi aku menang." untuk saat ini aku tidak akan kembali ke Istana Perdana Menteri."

  Butler Wan menundukkan kepalanya dengan hormat dan tidak menjawab.

  Tapi aku mendengar suara Ye Jinghan yang dalam dan magnetis datang dari kereta: "Mau kemana? Aku akan memberimu tumpangan."

  Itu Ye Jinghan!

  Feng Qingyu ragu-ragu lagi dan lagi, namun akhirnya menolak: "Terima kasih banyak, Raja Chen, atas kebaikan Anda. Tempat yang ingin saya tuju tidak jauh. Saya bisa berjalan kaki ke sana, jadi tidak perlu mengirimkannya."

  Di dalam kereta, melihat Feng Qingyu yang menolaknya ribuan mil jauhnya, Ye Jinghan sedikit mengernyit dan mengusap pelipisnya tanpa daya.

  "Alasan kenapa aku tidak ada di rumah tadi adalah karena aku pergi mengambil sesuatu. Ayo naik dulu. Ada yang ingin kuberikan padamu."

  Begitu Ye Jinghan selesai berbicara, dia melihat sosok merah bergegas menuju ke arah ini, menuju kereta: "Ye Jinghan, kamu perampok, kembalikan batu kelopak bulan sembilan warna milikku!"

  "Long Yuan, kamu lebih rendah dari orang lain dan kalah dariku. Bagaimana kamu bisa berani memintaku mengembalikan barang-barang itu kepadamu?" Setelah Ye Jinghan selesai berbicara, dia bergegas keluar dari kereta dan bertemu dengan sosok merah dengan a telapak.

  Long Yuan berkata dengan marah: "Kentut, kapan aku mengatakan bahwa aku akan mengambil Batu Kelopak Bulan Sembilan Warna sebagai taruhan?"

  “Tapi aku tertarik dengan batu milikmu ini.”

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang