Bab 281-290

101 9 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (281)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (281)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  ...

  Ye Jinghan tidak tinggal lama di Piaomiao Zong dan pergi setelah memastikan bahwa Feng Qingyu memang baik-baik saja.

  Feng Qingyu juga tidak menganggur.

  Dia menghindar ke angkasa, dan hal pertama yang ingin dia lakukan adalah melihat telur itu.

  Tapi ketika dia melihat Lan Youyou sedikit menggigil di sudut, Feng Qingyu merasa ragu.

  "Hei, ada apa denganmu?"

  Chi Xuan di samping tampak cemas.

  "Datang dan lihat dia. Dia sudah merasa tidak enak selama beberapa waktu. Aku memberinya beberapa ramuan tetapi tidak berhasil."

  "Jangan minum obat sembarangan. Obatnya harus sesuai dengan gejalanya." Feng Qingyu segera melangkah maju untuk menggendong Lan Youyou untuk memeriksa kondisinya.

  Saat ini, Cangling yang sedang berbaring di bawah pohon untuk berlatih, membuka matanya.

  "Ia pasti ketakutan karena tekanan telurnya."

  Chi Xuan mengangkat alisnya, wajahnya penuh rasa tidak percaya: "Bagaimana bisa? Bukankah itu sangat berani?"

  "Bukannya kamu sendiri yang belum merasakan tekanan dari telur itu. Kamu, kamu hanyalah makhluk spiritual biasa. Kucing mudah ketakutan," kata Cangling sambil menatap Chi Xuan, "Awalnya, kupikir kamu bisa melindunginya dengan baik. Itu sepertinya aku melebih-lebihkanmu."

  "SAYA......"

  Chi Xuan melirik Lan Youyou dan terdiam beberapa saat.

  Biasanya ia sangat gugup. Saat telur melepaskan tekanannya, ia tidak menyadari ada yang aneh pada Lan Youyou.

  Pantas saja Lan Youyou begitu dekat dengan Cangling sebelumnya.

  Setelah mendengarkan kata-kata Cangling, Feng Qingyu memeriksa sebentar tubuh Lan Youyou.

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang