52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (141)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (141)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
"Kita harus segera keluar dari sini!"
Beberapa orang yang baru saja menyelesaikan acara barbekyu berdiri dan memandang Feng Qingyu dengan keraguan di wajah mereka.
"Qingyu, apa yang terjadi?"
"Tidak ada waktu untuk menjelaskan. Jika kamu percaya padaku, segera ikuti aku." Setelah Feng Qingyu selesai berbicara, dia dengan cepat bergerak ke arah tertentu berdasarkan intuisinya.
Melihat ini, beberapa orang tidak punya waktu untuk mendobrak kemah dan langsung mengikuti jejak Feng Qingyu.
Namun, saat mereka pergi, sebuah cakar hitam besar terbentang dari tanah tempat semua orang berada.
Cakarnya setajam belati, bersinar redup di bawah cahaya pagi.
Segera setelah itu, sesosok tubuh besar melompat keluar dari tanah dan melesat langsung ke langit.
Dalam sekejap, separuh dari kamp itu terbalik. Mereka yang memiliki tingkat budidaya lebih tinggi masih dapat melarikan diri, tetapi banyak orang dengan tingkat budidaya rendah terkubur di dalam lubang lumpur besar sebelum mereka dapat bereaksi!
"Ah!"
"Lari! Itu adalah naga iblis bersisik!"
"Ya Tuhan, memang ada naga iblis bersisik di area terlarang!"
Meskipun naga iblis lapis baja bersisik memiliki kata naga di namanya, ia bukanlah naga sungguhan.
Meski begitu, garis keturunan alaminya tidak bisa diremehkan, ia jauh lebih kuat dari makhluk spiritual biasa!
Naga iblis lapis baja bersisik memiliki tubuh yang panjang dan sempit, anggota tubuh yang kuat, dan ekor yang rata dan panjang.
Punggung ditutupi sisik berwarna hitam, setiap sisik memiliki bagian yang menonjol dan tajam, dan perut berwarna putih, juga ditutupi sisik yang keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomancePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...