52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (621)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](621)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
"Tapi aku juga bisa memahaminya. Bukankah dia mengatakan bahwa bencana akan segera terjadi di daratan?"
"Mungkin setelah mengatasinya, dia akan memiliki waktu luang."
"Kalau begitu kita akan punya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama."
Feng Qingyu bersenandung.
"Kakak ipar, santai saja. Setiap orang punya nasibnya masing-masing. Sebagai anak tertua keluarga Feng, kakak tertua juga punya tanggung jawab dan kewajibannya masing-masing."
Fang Mengli tersenyum.
"Aku tahu." Dia berkata sambil melihat ke langit di luar rumah, "Sepertinya persiapan perjamuan di aula bunga hampir selesai sekarang, ayo ke sana dulu."
Feng Qingyu mengangguk, bangkit dan mengikuti Fang Mengli menuju aula bunga.
Bab 573: Panggil aku suami dan aku akan melepaskanmu
Ketika saya tiba di aula bunga, saya melihat Ye Jinghan datang ke sini juga.
Ketika dia melihat Feng Qingyu, Ye Jinghan segera melangkah maju dan memegang erat tangannya di telapak tangannya yang besar.
Jelas itu hanya suatu sore, tapi rasanya sudah lama sekali.
Selama dua jam ini, meskipun dia berada di ruang kerja Feng Qixiao, dia selalu memikirkannya.
Karena dia takut pria misterius sebelumnya akan mengganggunya, kesadaran Ye Jinghan telah memperhatikan arah Paviliun Feiyu.
Fang Mengli melihat tindakan Ye Jinghan dan dengan bijak menjauh dari Feng Qingyu, menyisakan ruang untuk mereka berdua.
Dia hanya mengambil kurang dari dua langkah ke samping dan berpelukan erat.
Fang Mengli kaget dan hampir berteriak.
Ketika dia menoleh ke belakang dan melihat wajah Feng Yuanxin, kepanikan di hatinya tiba-tiba menghilang, dan sedikit rasa malu muncul di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomansaPengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...