52 perpustakaan
mencari
Halaman beranda 2 Mei
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (601)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (601)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Semua orang yang menonton adegan ini membuka mulut lebar-lebar.
"Ya Tuhan! Apa dia gila? Dia berani menghadapi boneka secara langsung!"
"Kekuatan tubuh fisik boneka itu tidak sebanding dengan orang biasa. Bahkan jika dia masih dalam tahap awal menjadi dewa, dia tidak bisa mengalahkannya."
Nenek moyang keluarga Su memandang Feng Qingyu yang ingin menghadapi boneka itu sambil mencibir.
Dia hanyalah seorang pemuda yang muda dan energik, dan tidak mengetahui ketinggian dunia. Untungnya, dia mendapat firasat buruk sekarang.
Namun, apa yang terjadi selanjutnya membuat semua orang semakin terkejut.
Feng Qingyu dan pria perunggu itu terlihat melompat dengan cepat setelah satu serangan.
Dia tampak aman dan sehat, dengan ekspresi santai di wajahnya, tetapi otot lengan pria perunggu itu jelas-jelas mengejang.
"ini......"
Semua orang di kejauhan tercengang.
Ada banyak jenis pemurnian wayang, ada yang dimurnikan dengan jimat wayang dan batu spiritual, ada pula yang dimurnikan dengan mayat dengan kekuatan fisik yang tinggi.
Kelenturan dan kemampuan pertahanan wayang yang terbuat dari daging jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang terbuat dari jimat spiritual dan batu spiritual.
Oleh karena itu, kebanyakan orang akan memilih menggunakan tubuh dagingnya untuk memurnikan boneka.
Pria tinggi perunggu di depannya jelas terbuat dari daging.
Namun kulit dan garis meridian boneka ini terlihat sama dengan orang yang hidup.
Feng Qingyu telah mendengar suara desahan di sekelilingnya. Dia sedang melihat leluhur keluarga Su tidak jauh dari sana, dengan senyum tipis di matanya, dan berkata perlahan:
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomancePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...