Bab 211-220

131 9 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (211)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](211)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  "Selain itu, benar juga bahwa dia melakukan perzinahan dengan pengurus rumah tangga. Anda baru saja mengumumkan kebenarannya kepada publik."

  Setelah mendengar ini, Feng Qingyu akhirnya melepaskan kewaspadaannya.

  "Jadi, yang dilahirkan Liu adalah anak kembar?"

  Pantas saja Feng Yuanxin dan Feng Jingyi terlahir begitu dekat satu sama lain.

  "Ya." Feng Yuanxin mengangguk, "Sebenarnya, sayalah yang lahir lebih dulu. Kemudian, Nyonya Liu menggendong saya untuk membesarkan saya selama beberapa hari sebelum saya mengatakan dia telah melahirkan."

  "Lalu anaknya..."

  "Anak satu-satunya adalah Feng Xinyao." Feng Yuanxin segera berkata.

  Ini tidak terduga oleh Feng Qingyu.

  Siapa sangka keadaan di Rumah Perdana Menteri akan berubah menjadi lebih baik, sungguh mengejutkan.

  Terlihat ayah pelit saat itu mengabaikan keadaan di halaman belakang rumahnya sendiri.

  Keduanya berjalan sambil berbicara, dan segera sampai di aula utama.

  Feng Qixiao dan Feng Jingyi sedang sibuk di aula. Mereka tiba-tiba mendongak dan melihat Feng Qingyu dan Feng Yuanxin berkumpul, dan sedikit terkejut.

  "Kalian benar-benar kembali bersama?"

  Feng Qingyu melangkah ke aula utama terlebih dahulu dan berjalan menuju Feng Jingyi: "Saya kebetulan bertemu dengan kakak laki-laki tertua saya di pintu, jadi saya masuk bersamanya."

  Mendengar kata 'kakak tertua', tidak hanya Feng Yuanxin sendiri, tetapi juga Feng Qixiao dan Feng Jingyi sedikit terkejut.

  Sepertinya ini pertama kalinya aku mendengar dia memanggil Feng Yuanxin seperti itu.

  Apakah ini berarti dia sudah mulai menerima dirinya sebagai kakak laki-lakinya?

  Ini pertanda baik!

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang