Bab 671-680

60 2 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (671)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (671)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Garis keturunan yang kuat dan aura yang menakutkan membuat Naga Iblis Jurang Neraka mundur dengan sangat terkejut.

  Itu naga yang lain!

  Tidak, itu hanya sisa dari kesadaran naga lain.

  Bentuk tubuhnya sebenarnya jauh lebih besar daripada tubuh besar Naga Iblis Neraka!

  Oleh karena itu, di depannya, Naga Iblis Jurang seperti badut.

  Naga raksasa itu menatap Naga Iblis Jurang Neraka dengan dingin, dengan sedikit rasa dingin dan kejam di matanya.

  "Kamu berani membunuh orang yang dilindungi klan nagaku?"

  Suaranya memiliki sedikit kesejukan, membuat Naga Iblis Jurang terasa dingin di dalam hatinya.

  Garis keturunan Naga Iblis Jurang ditakdirkan untuk tidak terpengaruh oleh tekanan garis keturunan naga, namun di hadapan naga leluhur kuno yang begitu kuat, ia tetap rendah hati dan tidak berarti seperti semut.

  Sama seperti Feng Qingyu.

  Meski naga raksasa di depannya tidak nyata, darah di tubuhnya masih bergetar.

  Sebelum Naga Iblis Jurang dapat berbicara, naga raksasa itu menampar Naga Iblis Jurang dengan satu telapak tangannya.

  Saat berikutnya, Naga Iblis Jurang mengeluarkan seteguk besar darah dan terbang kembali di bawah hembusan angin kencang dari telapak tangannya.

  Dan karena telapak tangan ini, tubuh naga raksasa yang semula berupa bayangan menjadi sedikit lebih transparan.

  Jika jiwa yang tersisa tidak terlalu lemah, Naga Iblis Jurang Neraka tidak akan memiliki kesempatan untuk bertahan hidup hanya dengan serangan telapak tangan itu.

  Ia kembali menatap Feng Qingyu, tanpa emosi di matanya.

  "Meskipun bakatmu bagus, itu masih terlalu lemah."

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang