Bab 681-690

59 0 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (681)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (681)

52 Unduh Aplikasi Toko Buku |

  Setelah dia selesai berbicara, dia langsung menjatuhkan Istana Master Mo yang tertegun di tempat dan berbalik untuk pergi.

  Istana Master Mo langsung ditolak oleh Xingjun, dan wajah tersenyumnya tiba-tiba berubah suram.

  "Xingjun kecil, beraninya kamu melawanku?" Dia mengepalkan tinjunya di balik lengan bajunya, "Saat itu, saat aku mengambil alih kekuasaan, kalian semua akan mati!"

  ...

  Xianyue, orang suci dari Sekte Abadi, sengaja berjalan di akhir karena dia baru saja dipermalukan.

  Melihat semua orang di Kuil Huanchen telah pergi, ketika dia melewati gerbang Kuil Huanchen, dia berhenti sejenak di depan Xun Yin.

  "Pengawal Xunyin."

  Xunyin tidak tahu apa yang ingin dilakukan Xianyue, jadi dia bertanya dengan sopan: "Apakah ada hal lain yang harus dilakukan orang suci itu?"

  Melihat tidak ada seorang pun di sekitarnya, Xian Yue merendahkan suaranya dan bertanya, "Apakah pengawal Xunyin mengetahui pesawat tempat dewa melewati semua bencana ini?"

  Xun Yin sedikit terkejut.

  "Apa maksud orang suci itu dengan menanyakan hal ini?"

  Xianyue tersenyum ringan, dengan sedikit rasa iri di matanya.

  "Tidak ada maksud lain, aku hanya ingin tahu gadis mana yang seberuntung itu dan menjadi incaran para dewa."

  Xun Yin mengerti, tetapi masih berkata dengan nada meminta maaf: "Saya harap orang suci itu dapat memaafkan saya. Masalah ini melibatkan privasi dewa, dan bawahan saya tidak menyadarinya."

  Xianyue tidak bisa meminta informasi penting apa pun dari Xunyue, jadi dia tidak menanyakan pertanyaan apa pun lagi. Dia mengangguk sedikit ke arahnya dan pergi dengan kepala terangkat tinggi.

  ...

  Di asrama, Ye Jinghan membuka matanya sedikit.

  "Xunyin, agen internal yang dikerahkan oleh Istana Tiandao dapat mulai mengambil tindakan. Tidak perlu menunjukkan belas kasihan. Kita harus segera menyelesaikan kekacauan ini."

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang