Bab 751-760

50 3 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (751)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](751)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Feng Qing terkejut.

  "Huohuo, apa kabar?"

  Seolah takut Feng Qingyu akan khawatir, Si Huohuo menahan rasa sakit di sayapnya dan berkata dengan tenang, "Tuan, jangan khawatir, saya baik-baik saja."

  Feng Qingyu menatap sayap Si Huohuo.

  "Sayapmu..."

  Si Huohuo langsung menjawab: "Cederanya kecil, tidak apa-apa."

  Meski begitu, hati Feng Qingyu ada di tenggorokannya.

  Setelah terbang ke bawah sekitar seribu meter, sayap Si Huohuo tergores lebih dari sepuluh luka, Sayap yang penuh luka mengeluarkan darah saat terbang.

  "Huo Huo, carilah batu gantung untuk mendarat terlebih dahulu."

  Si Huohuo sedikit bingung.

  "Pemilik......"

  "Patuh!" Dia berkata dengan tegas.

  Si Huohuo mendengar ini dan harus mencari batu untuk mendarat terlebih dahulu.

  Hanya karena sayapnya terluka parah sehingga pendaratannya tidak stabil, dan seluruh tulang belikatnya menghantam batu besar yang tergantung di udara.

  Bab 677 Tubuh suci bawaan yang sama seperti miliknya!

  "Api!"

  Feng Qingyu melompat ke depan dan mendarat di tanah. Dia dengan cepat membantu Si Huohuo, yang telah berubah menjadi manusia, dan mulai mengangkat lengan bajunya untuk memeriksa lukanya.

  Ketika dia melihat lengannya berlumuran darah, dia merasakan rasa bersalah dan kesusahan yang mendalam di hatinya.

  Feng Qingyu bertanya dengan mata merah, "Apakah sakit?"

  Si Huohuo tidak tahan saat melihat penampilan Feng Qingyu.

  Dia menahan rasa sakit dan memutar matanya sambil tersenyum acuh tak acuh: "Saya baik-baik saja, Guru. Itu semua adalah luka daging. Keterampilan medis Guru sangat bagus, dia pasti dapat menyembuhkan saya dengan cepat."

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang