52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (151)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (151)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Ada sedikit senyuman di wajah pucatnya, dan dia perlahan menutup matanya.
Ketika Su Wanqin dan Lu Meng melihat ini, mereka terkejut: "Jingyi! Jingyi! Qingyu, ada apa dengannya?"
Feng Qingyu menggunakan kekuatan mental dan spiritualnya untuk mengendalikan jarum perak agar melayang ke atas dan ke bawah di permukaan tubuhnya untuk merangsang titik akupunktur, sambil menggunakan mata air spiritual dan kekuatan spiritual atribut kayu untuk terus memulihkan luka-lukanya: "Jangan khawatir, aku hanya kehilangan banyak darah dan akan pingsan untuk sementara waktu.
Setelah mendengar ini, mereka berdua menghela nafas lega.
Seperempat jam berlalu. Meskipun Feng Qingyu kuat secara mental, ada banyak keringat di dahinya.
Dia menarik tangannya dan melihat luka yang semula ditutupi telapak tangannya telah hilang, hanya menyisakan bekas sedikit kemerahan.
Feng Qingyu menghela nafas lega, mencabut jarum perak satu per satu, dan memasukkannya ke dalam ruangan.
Kemudian, dia mengeluarkan sepotong pakaian dari luar angkasa dan menutupinya dengan Feng Jingyi. Kemudian dia menatap Su Wanqin, Lu Meng, Xiao Qi dan Wu Sheng.
"Aku tidak tahu sampai kapan kakak tertua akan koma untuk saat ini. Aku harus berjaga di sini. Kamu harus pergi dan berlatih dulu. Setelah akhirnya masuk, jangan biarkan orang lain mengambil semua sumber daya."
Su Wanqin merenung sejenak, lalu memandang Feng Qingyu dan berkata, "Qingyu, kamu harus membawanya ke sana. Kamu lebih tinggi dalam kultivasi daripada aku, dan kamu dapat melompati tantangan. Dengan kemampuanmu, kamu harus bisa mendapatkan lebih banyak." daripada yang aku bisa." , aku akan menjaga Jingyi di sini."
Lu Mengmeng berpikir sejenak dan kemudian berkata: "Bagaimana kalau saya tinggal di sini untuk menemani Jingyi dan Wanqin? Tingkat kultivasi saya sangat rendah. Di antara kelompok orang yang baru saja pergi, saya berada di bawah. Saya tidak pikir saya akan memiliki banyak pengaruh. "Panen, ruang ini penuh dengan energi spiritual, jika saya dapat mempraktikkan pemurnian Qi tingkat keenam di sini dengan sempurna, itu akan menjadi panen besar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomancePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...