Bab 481-490

71 6 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (481)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (481)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Lou Xiao, yang berada jauh dari Feng Qingyu, menepuk lututnya karena bosan dan sesekali melihat ke arah Feng Qingyu.

  Tuan Xu melihat ekspresi Lou Xiao di matanya dan mengerucutkan bibirnya menjadi senyuman.

  Hal ini disebabkan oleh kota emas, dan batu emas terbuka.

  Meskipun Tuan Kota Lou pernah bersenang-senang sebelumnya, dia masih muda dan belum pernah bertemu dengan gadis yang sangat dia sukai.

  Melihat penampilannya sekarang, saya kira dia tertarik pada Penatua Feng.

  Statusnya tidak rendah di Klan Hai. Akan menjadi hal yang indah jika Penatua Feng benar-benar bisa menikah dengannya pada akhirnya.

  Pesawat itu bergerak sangat cepat di laut, tidak lebih lambat dari pesawat di darat.

  Namun meski kecepatannya cepat, namun juga sangat stabil.

  Karena mereka akan menghadapi Danbi, semua murid sedikit gugup dan tidak berbicara. Mereka menutup mata dan berlatih seperti Feng Qingyu, tidak bisa berkata-kata sepanjang waktu.

  Pada hari ketujuh perjalanan pesawat tersebut, tiba-tiba terdengar suara auman ikan paus yang keras dari belakang.

  Bab 460 Siapa yang tidak mengenal Penguasa Klan Paus?

  "Itu suku paus!" seru seorang murid.

  Feng Qingyu, yang sedang duduk dengan tenang di pesawat itu, membuka matanya dan melihat ke belakang pesawat itu.

  Saya melihat dua paus spiritual besar berenang menuju pesawat tersebut.

  Di punggung Paus Roh yang memimpin, Jing Yao menginjak sirip punggung Paus Roh dengan satu kaki, menopang lututnya dengan satu tangan, dan memiliki senyuman jahat di bibirnya, dengan sedikit sikap acuh tak acuh di wajahnya, dan dia tampak tidak berkedip. Melihat ke arah pesawat itu.

  "Kebetulan sekali, Penatua Xu, saya benar-benar tidak menyangka akan bertemu dengan pesawat Yucheng di sini."

  Mendengar suaranya, Xu berdiri dengan gugup dan menatap Paus Spiritual di belakangnya dengan mantap.

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang