Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](791)
Ye Jinghan menarik Feng Qingyu dan memintanya untuk duduk di pangkuannya. Setelah memilah pikiran di benaknya, dia berkata: "Jika saya ingat dengan benar, ada seorang wanita bernama Na di Fuyuan ribuan tahun yang lalu. Lan Zhen, dia pernah melahirkan seorang anak laki-laki bernama Fu'an."
Setelah mendengar ini, Feng Qingyu mulai menghubungkan tebakan di dalam hatinya.
"Apakah ini Xinghui yang sekarang?"
Ye Jinghan bersenandung.
"Setelah itu, Fuyuan membawa selir satu demi satu ke Istana Tianji. Nalanzhen membuat masalah, tapi Fuyuan akan memukulinya tanpa ampun setiap saat."
"Dia berhenti membuat masalah setelah itu dan menjalani hidupnya dengan menjaga putranya."
"Apa yang terjadi selanjutnya?" Feng Qing bertanya.
"Belakangan, sepertinya karena Fu Yuan memanjakan selirnya dan membunuh istrinya, anak dari selir tersebut membuat Fu An, yang semula lincah dan cerdas, menjadi bodoh dan tidak mau bertemu orang asing, bukan? Nalan Zhen tidak berperasaan, jadi dia memeluknya. dia bersamanya Melompat dari platform kematian."
Feng Qingyu merasa agak berat.
"Tidak heran wajah Xinghui begitu pucat ketika dia kembali." Tangannya yang memegang leher Ye Jinghan menegang, dan suaranya menjadi lebih dalam, "Ah Jing, jika suatu hari kamu jatuh cinta dengan orang lain, tidak bisakah kamu menjadi seperti Fuyuan? "Menyakiti kami? Biarkan kami pergi, aku berjanji tidak akan mengganggumu."
Ye Jinghan berhenti dan mengusap rambut panjangnya tanpa daya.
"Mulai berpikiran acak lagi? Hah?"
Feng Qingyu membenamkan wajahnya di leher Ye Jinghan.
"Aku tidak berpikir liar. Aku serius. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa mereka tidak akan pernah berubah hati. Mungkin kita akan tetap saling mencintai dalam satu atau dua hari, satu atau dua tahun, atau bahkan sepuluh atau seratus tahun." . Tapi bagaimana dengan ribuan tahun kemudian?"
"Ajing, aku tidak ingin anak kita menjadi seperti Xinghui. Itu akan sangat menyakitkan."
Mendengarkan kata-kata Feng Qingyu, Ye Jinghan merasa sedikit khawatir.
Dia menundukkan kepalanya dan mencium kepala Feng Qingyu, menghiburnya: "Semua ini tidak akan terjadi."
Dia tidak mengatakan sisanya, dan tidak ada jaminan dari satu sama lain.
Dia akan menggunakan tindakannya untuk membuktikan tekadnya padanya.
Dia juga tahu bahwa orang hamil sering kali memiliki pikiran yang kacau. Dia mengerti bahwa dia bisa merasakan kepanikan seperti itu, jadi dia hanya bisa melakukan yang terbaik untuk menghiburnya dan memberinya rasa aman yang sebesar-besarnya.
...
keesokan harinya.
Xing Hui datang menunggu Feng Qingyu di luar istana pagi-pagi sekali.
Karena dia tahu dia hamil, dia terus menunggu tanpa memberi tahu siapa pun.
Feng Qingyu, yang masih tidur nyenyak, tidak tahu apa yang terjadi di luar, tapi Ye Jinghan tahu betul.
Dia turun dari tempat tidur dengan tenang, mengenakan pakaiannya dan meninggalkan istana.
Saat melewati pintu masuk halaman, Ye Jinghan tidak berhenti. Dia hanya berkata "Ikuti aku" dan langsung berjalan ke ruang kerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomancePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...