Bab 191-200

105 9 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (191)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (191)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  Hanya dengan remasan lembut, dia menghentikan gerakan selanjutnya.

  Feng Qingyu berdiri di samping Feng Jingyi, memegang pergelangan tangan Ye Heshuo dengan satu tangan, menatap lurus ke arahnya dengan mata dingin.

  "Putri Heshuo, tahukah kamu apa yang kamu lakukan?"

  Suaranya dingin dan sedingin es, dan seluruh tubuhnya sekuat badai di musim dingin, membuat orang merasa seolah-olah jatuh ke dalam gua es.

  Ye Heshuo tidak bisa menahan diri untuk tidak bergidik.

  penuh kebencian!

  Ada sedikit rasa cemberut di matanya.

  Feng Qingyu hanyalah seorang gadis remaja. Bagaimana mungkin seseorang yang telah menduduki posisi tinggi selama bertahun-tahun bisa takut padanya?

  Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata dengan marah: "Feng Qingyu, tahukah kamu apa yang kamu lakukan? Lepaskan aku!"

  Ye Heshuo ingin melepaskan pergelangan tangannya dari tangan Feng Qingyu, tapi pergelangan tangan itu dijepit erat olehnya, tidak bisa bergerak apapun yang terjadi!

  Feng Qingyu mengangkat matanya untuk melihat ke arah Ye Heshuo, dan merendahkan suaranya dan berkata, "Putri Heshuo, saya ingin menasihati Anda untuk tidak melakukan perjuangan tanpa rasa takut!"

  Pada saat ini, Ye Feifei, yang berada di samping Ye Heshuo, mengeluarkan belati dari tangannya dan menikam Feng Qingyu ke arah.

  "Feng Qingyu, putri ini memerintahkanmu untuk melepaskan ibuku!"

  Melihat ini, Feng Qingyu menampar pergelangan tangan Ye Feifei dengan tangannya yang lain, mengambil belati dari tangannya, dan kemudian melemparkannya dengan keras.Belati tersebut menusuk tulang belikat Ye Feifei dan menjepitnya ke kereta di belakangnya.

  "Ah!"

  Ye Feifei menutupi lukanya dengan rasa sakit di wajahnya, wajah kecil pucatnya berkerut.

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang