52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (561)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (561)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Bahkan ada kekurangan biksu dengan kekuatan menengah ke atas.
Fang Mengli bukanlah orang bodoh, dia tahu betul bahwa untuk mengembangkan keluarga Feng, budidaya generasi muda keluarga Feng harus ditangkap.
Namun, hal tersebut diurus oleh suami dan mertuanya, dan semuanya berjalan dengan tertib. Untuk saat ini, ia hanya perlu memperbaiki diri dan menjaga hubungan antar keluarganya.
Ketika keluarga Feng membutuhkannya, dia juga bisa menggunakan kekuatan keluarga Fang untuk membuka jalan bagi suaminya.
Setelah bekerja di Shenxianju selama bertahun-tahun, dia masih sangat jelas tentang distribusi kekuasaan di Kota Qixia.
Feng Qingyu tidak menyembunyikan kecanggungannya, dan memberinya semua pengalaman dan pemahaman kultivasi yang sesuai dengan tahap Fang Mengli saat ini, dan juga menjelaskan kepadanya beberapa metode kultivasi yang efisien.
Fang Mengli mendengarkan dengan penuh minat. Terkadang dia tiba-tiba tercerahkan, dan terkadang dia sedikit mengernyit. Jika dia menemukan sesuatu yang sulit untuk dipahami, dia akan meminta Feng Qingyu untuk berhenti sejenak dan menjelaskannya secara detail.
Hampir tengah hari ketika mereka tiba di Paviliun Feiyu, dan mereka berdua mengobrol sampai hari hampir gelap.
Xiang Lan dengan lembut mengetuk pintu kamar Feng Qingyu.
"Nona, tuan muda tertua ada di sini dan ingin mengambil kembali nona muda itu."
Feng Qingyu mengangkat sudut bibirnya.
"Kakak ipar, silakan kembali dulu, kalau tidak, kakak pasti cemas."
Fang Mengli tampak malu-malu dan dengan enggan meraih tangan Feng Qingyu.
"Kalau begitu aku akan kembali dulu dan kembali ke tempatmu besok, oke?"
Feng Qingyu mengangguk: "Saya harus tinggal di Kota Qixia selama beberapa hari. Jangan terburu-buru. Kakak ipar saya akan datang menemui saya lagi besok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
Roman d'amourPengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...