Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (11)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Ibarat langit dan bumi, dibandingkan dengan Dantian asli, volume Dantian setelah bersatu kembali beberapa kali lebih besar, yang disebut Danhai.
Feng Qingyu sangat terkejut. Bukankah Danhai harus dibuka setelah Yayasan Pendirian?
Sejauh yang dia tahu, banyak orang mungkin tidak bisa membuka Danhai sepanjang hidup mereka, tapi dia baru saja membuka Danhai sekaligus!
"Luar biasa!"
Setelah Feng Qingyu membersihkan kotoran dari tubuhnya, dia berdiri dan meninggalkan mata air suci. Sekarang dia harus berganti pakaian bersih dan membuang mayat di dalam kamar.
Harus dikatakan bahwa tubuhnya jauh lebih kuat setelah Dantiannya dipulihkan. Feng Qingyu merasa tubuhnya penuh kekuatan saat ini. Jika dia menghadapi biksu di Pemurnian Qi tingkat keempat, dia akan mampu untuk bertarung bahkan tanpa bantuan ruang!
Bagaimanapun, sekarang dia ada di sini, dia harus menjalani kehidupan tertentu. Dia, Feng Qingyu, harus melalui pemurnian Qi tingkat dua belas, membangun fondasi dan menjadi abadi.
Feng Qingyu meninggalkan ruangan itu sambil berpikir, mengganti pakaian basah di tubuhnya, dan mendatangi tubuh itu.
Darah di tanah masih basah saat ini, dan dia tahu bahwa dia tidak kehilangan banyak waktu untuk memasuki ruangan itu.
Feng Qingyu mengeluarkan pedang panjang yang masih menempel di mayat dan membuangnya, lalu mencari dari tubuhnya dan memasukkan sekantong tip ke dalam ruang.
Kemudian, dia menutupi wajahnya dengan kain kasa hitam lagi sebelum berseru: "Yunxiang!"
Ketika Yunxiang mendengar panggilan itu, dia segera membuka pintu dan masuk dengan kandil di tangannya.
"Nona, kamu belum tidur...ah!!!"
Ketika dia melihat tubuh di depan Feng Qingyu, Yunxiang tiba-tiba berteriak, lalu dengan cepat menutup mulutnya dengan tangan karena takut menimbulkan sensasi.
“Sedikit… Nona, apa yang terjadi?” Wajah gadis kecil itu penuh ketakutan, tapi dia berusaha membuat dirinya tidak terlihat terlalu takut.
"Seseorang mencoba membunuhku."
Feng Qingyu berbicara dengan singkat dan padat, dan jejak haus darah muncul di matanya seterang bulan yang cerah, yang dengan cepat dia tekan.
“Yunxiang, aku ingin membuang tubuh ini sekarang, dan kamu tetap di sini untuk membersihkan noda darah, bisakah kamu melakukannya?”
Gadis ini jelas belum pernah melihat adegan berdarah, jika tidak, wajah kecilnya tidak akan begitu ketakutan hingga menjadi pucat.
Bab 12 Melempar mayat dan mencuri pohon
Melihat mata Feng Qingyu yang penuh harap, Yunxiang menarik napas dalam-dalam, mengumpulkan keberaniannya dan mengangguk.
“Jangan khawatir, Nona. Sebelum Nona kembali, Yunxiang pasti akan membersihkan tempat ini tanpa meninggalkan jejak apapun.”
Feng Qingyu melangkah maju dan menepuk pundaknya, dengan santai menarik sepotong kain berlubang dan melilitkannya ke tubuh, lalu membawa tubuh itu di bahunya dan berjalan pergi secepat terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomansaPengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...