52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (581)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](581)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Dia meletakkan pedang panjang di tangannya ke angkasa, mengulurkan tangannya, dan kekuatan guntur dan kilat yang melonjak di telapak tangannya secara bertahap berkumpul, dan akhirnya berubah menjadi bola guntur yang terkompresi tanpa batas.
Meskipun Feng Qingyu belum pernah menggunakan metode ini untuk menyerang, dia bisa merasakan bahwa bola petir itu sangat kuat!
Melihat bola petir di tangan Feng Qingyu, mata Tiebei Cangxiong bersinar karena kegembiraan.
Tidakkah manusia bodoh ini mengetahui bahwa ia juga mengandung sifat petir di dalam tubuhnya?
Sebagai penduduk tetap Lembah Fanyin, ia telah berlatih di sini selama ribuan tahun. Sifat guntur dan kilat di tubuhnya tidak sebanding dengan manusia yang baru berada di sini kurang dari sehari!
Saat berikutnya, Feng Qingyu mengeluarkan kekuatan guntur dan kilat di tangannya.
Beruang berpunggung besi itu tidak berniat mengelak. Dia membuka mulut besarnya dan menelan bola petir itu utuh-utuh.
Hanya terdengar suara "bang" yang teredam, dan bola petir meledak di tubuh beruang berpunggung besi itu.
Namun, Feng Qingyu sepertinya meremehkan kekuatan pertahanan beruang berpunggung besi itu.
Tidak hanya tidak rusak sama sekali, ia juga menyerap seluruh kekuatan petir ke dalam tubuhnya.
Hanya ketika ia menelan guntur dan kilat, sisik logam di punggungnya mengendur sejenak.
Beruang berpunggung besi memandang Feng Qingyu dengan wajah bangga. Ia menjilat sudut bibirnya dan menyerang Feng Qingyu lagi.
Feng Qingyu mengeluarkan tongkat alkimia dan menggunakan teknik Seribu Staf Ilusi untuk menciptakan hantu yang tak terhitung jumlahnya, yang membuat Beruang Punggung Besi terpesona.
Ia berkibar dan tergores, namun setiap kali melewati Feng Qingyu, ia malah dipukul dengan banyak tongkat.
Tidak sakit, tapi manusia licik itu telah kehabisan kesabarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomantizmPengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...