52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (371)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (371)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Feng Qingyu menjilat bibirnya. Bagaimanapun, tindakan Istana Tiansha adalah masalah rahasia mereka.
Sungguh tidak pantas aku ikut campur seperti ini.
Memikirkan hal ini, dia melihat ke arah Yuli: "Saya sudah lama meninggalkan sekte, dan inilah waktunya untuk kembali. Jika Ah Jing kembali, tolong beri tahu dia untuk saya."
Yuli hanyalah seorang penjaga dan tidak bisa menghentikan apa yang ingin dilakukan tuannya, sehingga dia berada dalam dilema sekarang.
"Bukan tidak mungkin bagi Nona Feng untuk kembali ke sekte, tapi aku harus menyuruh bawahanku mengantarmu ke sana. Kalau tidak, jika ada orang yang kebetulan sedang dalam perjalanan, bukankah bawahanku harus dikuliti dan dijepit oleh tuan istana. ?"
Feng Qingyu mengangkat alisnya.
"Sebelum dia pergi, bukankah dia memintamu untuk menuruti perintahku? Perintahku adalah untuk tidak mengikutinya."
Setelah dia selesai berbicara, dia berjalan menuju pintu masuk halaman. Saat pikirannya berubah, dia merasa bahwa dia harus meninggalkan sesuatu sebelum pergi.
Ngomong-ngomong, bukankah Ah Jing mempelajari seni perang?
Memikirkan hal ini, Feng Qingyu membuang semua senjata yang telah dia sempurnakan ke angkasa. Ada lusinan pedang panjang di dalamnya, dan dia merunduk keluar halaman.
Itu berarti bahannya terbatas, jika tidak, dia bisa menyempurnakannya lebih banyak.
Sangat disayangkan bahwa semua pil yang dia saring sebelumnya diberikan kepada Keluarga Feng dan Paviliun Feiyu, jika tidak, dia juga dapat memberikannya ke Istana Tiansha.
"Mengapa......"
Sebelum Yuli bisa menghentikannya, dia melihat Feng Qingyu sudah pergi.
Dia terjatuh di ambang pintu depan rumah dengan frustrasi, berpikir jika dia membiarkan Nona Feng pergi seperti ini, apakah tuan istana akan disalahkan ketika dia kembali?
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomancePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...