Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](21)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Mengontrol api, memurnikan, dan melelehkan ramuan sekaligus.
Dua perempat jam kemudian, hanya ada suara yang tajam, dan aroma unik dari ramuan itu keluar. Feng Qingyu menghela nafas lega. Dia membuka tutup tungku alkimia dan mengeluarkan lima Pil Guiyuan yang ada telah berhasil dimurnikan. Masukkan ke dalam botol obat.
Chi Xuan, yang sedang berbaring di samping, membuka mulutnya sedikit karena terkejut.
Jika dia tidak memahami situasinya, dia tidak akan pernah percaya bahwa wanita di depannya sedang menyempurnakan alkimia untuk pertama kalinya.
Segera setelah itu, Feng Qingyu memukul saat setrika masih panas dan membuat beberapa tungku lagi sebelum berangkat berlatih.
…
Di hari kedua, cahaya pagi redup.
Feng Qingyu, yang telah duduk di bawah pohon giok hijau dan bermeditasi sepanjang malam, membuka matanya.
Meskipun dia belum tidur sepanjang malam, tidak ada sedikit pun rasa lelah di matanya.
Dia berpakaian putih, dengan rambut panjang tergerai malas di belakang punggung, dan ujung rambutnya tergerai di rok putih, seperti lukisan tinta.
Sejak tanda lahirnya dihilangkan, wajahnya yang memikat memiliki sepasang mata yang indah, hidung kecil dan lurus, serta bibir semerah merah.
Menyadari bahwa tingkat kultivasi di tubuhnya telah mengeras, wajah Feng Qingyu menunjukkan sedikit kegembiraan.
Chi Xuan, yang sedang berbaring di bebatuan dekat mata air dengan tangan dan kaki bersilang tidak jauh, terkadang menyipitkan mata dan tertidur, terkadang mengangkat matanya untuk melihat ke arah Feng Qingyu.
Feng Qingyu berdiri dan memandang Chi Xuan, yang terbaring tak berwajah di tepi mata air suci, dan mengangkat sudut bibirnya dengan cara yang lucu.
"Chixuan, postur tidurmu..."
Chi Xuan dengan malas mengangkat matanya, perlahan menarik kembali anggota tubuhnya dari batu dan berdiri. Kemudian dia mengangkat kepalanya dengan bangga dan bersenandung, "Postur tidurku terlihat bagus."
Setelah mengatakan itu, dia berlari menuju bagian belakang rumah dan menghilang.
Feng Qingyu menggelengkan kepalanya dan meninggalkan ruangan: "Yunxiang, siapkan air."
Sesaat kemudian, Yunxiang memasuki rumah dengan membawa air.
Melihat wanita cantik di depannya dengan kulit setebal agar-agar, alis sejauh bunga aster, dan mata yang seolah membawa bintang, dia begitu terkejut hingga dia tidak bisa berbicara.
"Kamu kamu kamu..."
Bab 24: Jika kamu ingin menyakitiku, kamu masih terlalu muda.
Jika fitur wajahnya tidak sama dengan Feng Qingyu, dia hampir mengira nona mudanya telah dipindahkan.
Feng Qingyu melirik baskom di tangan Yunxiang sambil tersenyum tipis: "Taruh saja airnya di sini. Siapkan sarapan dulu."
"Ya."
Yunxiang menjawab dengan kosong, meletakkan baskom di rak samping tempat tidur dan melangkah keluar. Matanya tidak meninggalkan wajah Feng Qingyu selama seluruh proses.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
Storie d'amorePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...