Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (66)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Mungkinkah dia datang ke sini untuk sesuatu yang penting? Hanya saja pemimpin Ji Sekte tidak datang lebih awal atau terlambat, dan dia kebetulan datang saat kompetisi arena.
Sekte Piaomiao adalah salah satu kekuatan terkuat. Merekrut seorang murid adalah masalah besar, dan kaisar harus segera diberitahu.
Ji Wuxin tertawa dan melambaikan tangannya dengan acuh tak acuh.
"Tidak harus seperti ini. Aku hanya melihat banyak orang di sini dan datang untuk menyaksikan keseruannya. Kamu bisa menjalankan urusanmu sendiri dan jangan mengkhawatirkanku."
Setelah dia selesai berbicara, dia melihat sekeliling tribun dan berjalan lurus ke arah Ye Jinghan.
Ye Junchen mengangguk sedikit dan mengedipkan mata pada penjaga di belakangnya: "Saya akan pergi ke istana dan melaporkan kepada Yang Mulia bahwa Master Sekte Pianmiao Ji Wuxin ada di sini, kemungkinan besar akan merekrut seorang murid."
Penjaga itu mengepalkan tinjunya dan berkata ya, lalu diam-diam meninggalkan mimbar.
Saat ini, semua orang yang menyaksikan keseruan itu begitu terkejut hingga mereka heboh dan ngobrol kemana-mana.
"Apa? Orang tua itu sebenarnya adalah Master Sekte Ji dari Sekte Piaomiao?"
“Mengapa Tuan Ji datang ke Kerajaan Yun? Mungkinkah dia datang khusus untuk menonton pertandingan arena?”
“Konon Tuan Ji selalu ingin menerima murid tertutup. Mungkinkah dia ingin menerima Putri Hanyue sebagai muridnya?”
"Itu sangat mungkin. Bagaimanapun, bakat Putri Hanyue adalah salah satu yang terbaik di Kerajaan Chiyun."
"Ya Tuhan! Putri Hanyue mungkin benar-benar menjadi murid Master Pianmiao. Bukankah dia seberuntung itu?"
“Tidak hanya dia beruntung, bakat dan kultivasinya juga luar biasa.”
"Ya, ya..."
…
Di atas ring, Ye Hanyue mengangkat sudut bibirnya dengan bangga saat dia mendengar semua orang membicarakannya.
Matanya melihat ke arah Ji Wuxin. Jika dia bisa menjadi murid tertutup dari Sekte Piao Miao, statusnya akan jauh lebih baik daripada Jiang Zhiwei yang akhirnya berhasil menjadi murid dalam dari Istana Abadi Giok.
Segera, ketika dia melirik Ye Jinghan, jantungnya mulai berdetak tak terkendali.
Ye Hanyue mengepalkan tinjunya. Dia harus menganggap Ji Wuxin sebagai gurunya dan membuat Paman Sembilan Kaisar memandangnya dengan kagum.
Paman Sembilan Kaisar hanya bisa menjadi miliknya.
Namun sebelum semua orang sempat memikirkannya, dua sosok lagi muncul di tempat kejadian, yaitu Elder Xun dari Istana Lingxiu dan Elder Ziyang dari Istana Shenwu.
Melihat ini, Ye Junchen berdiri dan mengepalkan tangannya lagi.
“Penatua Xun, Penatua Ziyang.”
Penatua Ziyang tersenyum dan melambaikan tangannya: "Pangeran Keenam, tidak perlu bersikap sopan. Penatua Xun berkata bahwa Fengyuntai akan ramai hari ini, jadi saya akan ikut dengan Anda."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomancePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...