Bab 6-10

285 21 0
                                    

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (6)


 Dia mengambil jarum perak dan memasukkannya ke dalam tanda lahir hitam di wajahnya. Saat jarum perak itu dicabut, warnanya menjadi hitam seluruhnya!

  Itu memang racun!

  Sekarang kita tahu itu racun, jadi lebih mudah untuk menanganinya.

  Racun di wajah bisa dikeluarkan dengan bantuan jarum perak, kemudian ramuan detoksifikasi bisa digunakan untuk menyembuhkannya, namun tidak perlu terburu-buru sampai ramuannya siap.

  Adapun racun yang menutup pembuluh darah, kita harus mendalami metode detoksifikasi dengan cermat.

  Feng Qingyu segera berjalan ke rak buku di sisi lain, mengobrak-abriknya, dan menemukan beberapa buku tentang kedokteran dan toksikologi, siap untuk dibaca.

  Sekarang, seperempat jam telah berlalu sejak dia memasuki ruangan itu. Saya pikir sudah waktunya gadis Yunxiang itu kembali.

  Dengan pemikiran ini, Feng Qingyu mencoba menggunakan pikirannya untuk mengendalikan dirinya keluar dari ruangan, dan secara acak mengambil cincin murah dari kotak kayu dengan cat terkelupas di sampingnya dan meletakkannya di jari telunjuk tangan kirinya, menutupi mengangkat tanda yang semula milik cincin yang menyala-nyala itu. Kemudian dia mengambil buku itu dan mulai membaca.

  Setelah lama membaca buku, ada ketukan di pintu dari Yunxiang.

  "Nona, budak ini telah membawakan makanan."

  "Datang."

  Pintu terbuka sebagai tanggapan, dan saat Feng Qingyu melihat Yunxiang, ekspresi suram muncul di matanya.

  “Apa yang terjadi dengan luka di sudut mulutmu?”

  Bab 6: Tolong, wanita keempat membunuh seseorang

  Yunxiang segera menundukkan kepalanya.

  "Budak ini baru saja terjatuh secara tidak sengaja. Dia baik-baik saja sekarang."

  Dia meletakkan nampan di tangannya di atas meja dan mengeluarkan semangkuk kecil nasi putih dingin kering dan sepiring kecil acar berwarna gelap.

  "Nona, pihak dapur bilang hari ini karena saya terlambat, makanan saya hanya tersisa sedikit. Saya tidak lapar. Nona, tolong cepat makan."

  Feng Qingyu melihat makanan di atas meja, lalu menatap Yunxiang dan tubuh kurusnya, dengan kulit kekuningan, dan tiba-tiba mengerutkan kening.

  Walaupun dulu makanannya hampir sama dengan dulu, toh saya akan diberi tambahan semangkuk nasi, tapi hari ini hanya setengah mangkuk?

  Tidak peduli seberapa buruknya saya, saya tetaplah wanita perdana menteri, jadi saya akan memberinya sesuatu seperti ini dan menindas orang-orang di halaman rumahnya?

  Feng Qingyu menjilat sudut mulutnya, dan cahaya dingin tiba-tiba muncul di matanya.

  “Kamu diintimidasi oleh mereka hanya karena makanan kecil ini?”

  Melihat ekspresi Feng Qingyu yang haus darah dan dingin, Yunxiang tertegun sejenak, lalu tanpa sadar menggerakkan tangannya untuk menutupi sudut mulutnya.

  “Tidak Nona, budak ini benar-benar jatuh.”

  Mengatakan yang sebenarnya kepada wanita muda itu mungkin membuatnya merasa tidak bahagia, jadi lebih baik tidak menimbulkan masalah apa pun bagi wanita muda itu. Dia biasanya menjadi sasaran orang-orang di dapur ketika dia pergi untuk mengambil makanan .

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang