Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (56)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Feng Qingyu berdiri dan mengambil kotak yang diserahkan oleh Ibu Suri. Dia pertama-tama menggunakan kesadaran spiritualnya untuk memeriksanya dengan cermat, yang mengejutkannya, kesadaran spiritualnya tidak dapat menembus kotak itu.
Ada banyak ketidaknyamanan di luar saat ini, dan Ibu Suri mungkin akan merebut harta karun itu dan membunuh seseorang. Feng Qingyu pertama-tama memasukkan kotak itu ke dalam tas luar angkasa dan mempelajarinya dengan cermat ketika dia kembali.
“Sekarang aku sudah mendapatkan barang-barang ibuku, aku tidak akan mengganggu Ibu Suri lagi. Qingyu akan pergi.” Feng Qingyu berdiri, mengangguk sedikit dan ingin pergi.
Ibu Suri tiba-tiba meninggikan suaranya dan berkata, "Nona Feng Si terburu-buru untuk pergi? Apakah kamu takut keluarga Ai akan memakanmu?"
Babak 68: Dalam menghadapi kekuasaan, satu-satunya cara untuk melawan kekerasan adalah dengan kekerasan
Merasakan pergerakan di luar istana, Feng Qingyu terkekeh: "Saya tidak tahu apakah Ibu Suri bisa memakan orang, tapi Istana Changxin barusan ..."
Mata Ibu Suri berkedip sedikit, dan dia berkata seolah-olah ada sesuatu yang salah: "Jangan khawatir, tidak ada yang akan mati di Istana Changxin untuk sementara waktu. Keluarga Ai baru saja melihatmu mengucapkan kata-kata kasar kepada Han Yue beberapa kali, memprovokasi Yang Mulia, dan ingin menghukum Anda.
Feng Qingyu tidak punya waktu untuk berurusan dengan Ibu Suri, jadi dia bertanya langsung: "Aku ingin tahu apa lagi yang harus dilakukan Ibu Suri?"
“Kamu gadis, kamu cukup berani.” Ibu Suri menatap langsung ke arah Feng Qingyu dan berkata setelah beberapa saat, “Bagaimana kalau kita membahas kerja sama? Keluarga Ai mendengar bahwa Raja Chen memperlakukanmu dengan sangat berbeda. Kamu membantu rencana keluarga Ai untuk membunuhnya. Raja Chen, keluarga Ai menjanjikanmu posisi istana tengah Kerajaan Yun, ibu dari Yitianxia, apakah kamu tertarik?"
Feng Qingyu sedikit terkejut, dan aula tiba-tiba menjadi sunyi.
Dalam kegelapan, mata Ye Jinghan memancarkan sedikit pertanyaan, menatap dengan mantap ke arah Feng Qingyu.
Setelah beberapa saat, Feng Qingyu berkata dengan lembut: "Ibu Suri sangat lugas, apakah kamu tidak takut jika Qingyu mengadu?"
Mata Ibu Suri tajam, dan dia berkata perlahan: "Jika kamu berani mengatakan yang sebenarnya, kamu akan menjadi kaki tangan Raja Chen. Kemudian kamu, Istana Perdana Menteri, dan keluarga Ai akan mengambilnya!"
Feng Qingyu tampak sinis. Dia telah menyakiti keluarga kerajaannya beberapa kali, dan memintanya untuk membunuh Raja Chen yang telah membantunya beberapa kali.
“Kultivasi Qing Yu rendah, jadi tolong minta Ibu Suri untuk mencari orang lain.”
Setelah dia selesai berbicara, dia berbalik dan berjalan keluar.
Mata Ibu Suri berbinar, dan dia berdiri dan berkata dengan tegas: "Keluarga Ai berjanji bahwa jika kamu tidak setuju, kamu tidak akan bisa meninggalkan aula ini hari ini."
Setelah dia selesai berbicara, dia melepaskan tekanan yang dimiliki oleh Tahap Pendirian Yayasan tingkat pertama dan menyerang Feng Qingyu.
Feng Qingyu baru berada di tingkat keempat Pemurnian Qi, dan jauh di belakang Ibu Suri. Pada saat ini, tekanan Ibu Suri keluar, dan perasaan tercekik yang kuat menyerbu ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomansaPengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...