52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (551)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (551)
52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |
Namun di saat kritis, dia menahannya.
"Apakah Qing'er begitu tidak sabar?" Dengan sedikit senyuman di matanya, dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh wajah lembutnya, "Tapi aku masih merasa bahwa hal terindah harus disediakan untuk malam pernikahan."
Melihat ekspresi serius di wajahnya, Feng Qingyu terkekeh, dan dengan lembut memukul dada Ye Jinghan dengan tinjunya yang lemah dan tanpa tulang.
"Aku bercanda, kenapa kamu begitu serius?"
Ye Jinghan mengangkat alisnya, membalikkan badan dan memenjarakan Feng Qingyu di bawahnya.
"Kalau begitu, aku akan mengumpulkan bunganya dulu."
Setelah mengatakan itu, dia membungkuk dan menciumnya lagi.
...
Sepanjang malam, Feng Qingyu disiksa oleh Ye Jinghan dan menjadi gila di hatinya.
Anak panahnya jelas ada di talinya, namun selalu ditarik kembali pada saat kritis. Momen kritis tersebut juga berulang kali menggoda saraf sensitif dan rapuhnya.
Keesokan paginya, dia menatap Ye Jinghan dengan ekspresi sedikit lelah di wajahnya dan ekspresi kesal di wajahnya.
"Mulai hari ini, kamu tidak boleh menyentuhku, kalau tidak aku akan mengabaikanmu."
Ye Jinghan tersenyum dan mengumpulkan pakaian Feng Qingyu.
"Qing'er, apakah kamu bersedia mengabaikanku?"
Feng Qingyu sedikit cemberut: "Kamu harus melepaskannya meskipun kamu tidak mau."
Ini adalah pertama kalinya Ye Jinghan melihat Feng Qingyu terlihat begitu lembut dan cantik. Dia sangat bahagia sehingga dia membungkuk dan mencium bibir Feng Qingyu, berkata dengan lembut: "Oke, oke, aku tidak akan menyiksamu seperti ini lagi. " "
Feng Qingyu mengangkat sudut bibirnya dengan gembira, dan bercanda: "Kamu menyakiti musuh seribu kali dan dirimu sendiri delapan ratus, dan kamu tidak takut kamu tidak akan mampu melakukannya jika kamu menahannya untuk waktu yang lama. waktu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
Storie d'amorePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...