Bab 231-240

97 9 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Kecanduan Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (231)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap](231)

52 Unduh Aplikasi Toko Buku |

  Wenshi berdiri tidak jauh di depan Feng Qingyu, menghalangi panah panah yang jarang masuk.

  Meski masih ada anak panah, separuhnya hilang, dan sebagian besar tidak sekuat sebelumnya.

  Saat ini, Feng Qingyu memerintahkan lagi: "Mundur! Ayo pergi ke arah lain!"

  Namun, saat semua orang hendak mengungsi, panah panah dari kanan belakang menghantam ke arah Feng Qingyu dengan kekuatan besar.

  Panah panah ini berbeda dengan panah panah biasa yang tadi. Seluruh badannya berwarna merah tua.

  Seluruh anak panah memancarkan aura dingin dan haus darah.

  "Ini kemarahan berdarah!"

  Kemarahan darah adalah jenis panah yang paling menyeramkan.

  Hanya dengan meminum darah serangan dapat dihentikan.

  Senjata magis di Benua Xuanling tidak lebih dari empat tingkat langit, bumi, hitam dan kuning, dan Blood Rage adalah senjata magis tingkat bumi, yang sangat berbahaya.

  Orang dengan tingkat kultivasi di bawah tingkat Inti Emas tidak dapat berbuat apa-apa dengannya!

  Feng Qixiao bertindak kejam dan terbang langsung menuju Xuewrath, menggunakan tubuhnya sendiri untuk memblokir panah panah yang menuju ke arah Feng Qingyu!

  Panah panah merah tua menembus tubuhnya!

  Feng Qixiao memuntahkan darah dan jatuh ke tanah.

  Adegan ini terjadi dalam kilatan petir, membuat suasana hening beberapa saat.

  Kecepatan amukan darah begitu cepat sehingga tidak hanya Wen Shi di depan Feng Qingyu yang tidak punya waktu untuk bereaksi, tetapi Feng Qingyu sendiri juga bereaksi lebih lambat.

  "Menguasai!"

  Sebagai pengawal pribadi Feng Qixiao selama bertahun-tahun, mata Huo Cheng hampir meledak.

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang