52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Suka Menyukai: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (401)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (401)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Tidak hanya itu, badai luar angkasa yang hancur menyebabkan kerusakan sekunder pada dirinya.
Saat berikutnya, ketika ledakan selesai, Ye Jinghan, berlumuran darah, kembali ke kehampaan, mengantongi Mutiara Pembantaian Abadi, dan kemudian pergi.
Kaisar Ibukota Ilahi jatuh.
Selama ini, semua orang telah mendengar tentang keterikatan antara Kuil Tiansha dan Shendu.
Saat ini, semua orang hanya mendengar suara keras di langit. Orang biasa hanya mengira itu adalah guntur di cuaca kering, tetapi hanya yang kuat yang mengetahuinya.
--Kota Tuhan akan berubah!
Ketika Ye Jinghan datang ke kota kekaisaran sambil memegangi dadanya, pertempuran di sini juga telah berakhir.
Ketika Nanfeng melihatnya, dia segera berlari dan menopang tubuhnya yang agak gemetar.
"Tuan Istana, apa yang terjadi?"
"Feng'ao sudah mati!" Dia berkata dengan lemah, "Nanfeng, carikan tempat yang tenang untukku sembuh."
Nanfeng mengangguk dan segera membantu Ye Jinghan ke aula asrama milik Feng'ao sebelum Kota Kekaisaran Ibukota Ilahi. Setelah memerintahkan orang untuk mengganti semua perlengkapan tidur di tempat tidur, dia membantu Ye Jinghan duduk di tempat tidur.
"Tuan Istana, mohon istirahat yang baik dulu. Setelah bawahan saya menyelesaikan pekerjaan finishing di luar, mereka akan memanggil Nanya."
Ye Jinghan bersenandung dan menutup matanya untuk menyembuhkan lukanya.
Kecepatan Nanfeng sangat cepat, dan dalam waktu kurang dari satu jam, dia memimpin Nanya ke sini.
Memanfaatkan waktu ketika Nan Ya sedang mendiagnosis Ye Jinghan, Nan Feng bertanya dengan halus: "Tuan Istana, masalah di Shendu sudah selesai sekarang, apakah kita akan membawa Nona Feng kembali?"
Nan Ya sedikit terkejut.
"Nona Feng telah datang ke Shendu? Di mana Anda di Shendu sekarang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomansaPengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...