Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qianfan [Lengkap] (41)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Wan Fu tidak menyangka Feng Qingyu akan berbicara begitu langsung. Melihat wanita kuat di depannya, dia merasakan hawa dingin di hatinya, dan tanpa sadar, dia berkeringat tipis.
Dia mengangkat lengan bajunya yang sempit dan menyeka keringat di dahinya. Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya dalam hatinya, kenapa Nona Keempat, yang biasanya penurut, tiba-tiba mengubah temperamennya, seolah-olah dia adalah orang yang berbeda?
Wan Fu tahu betul bahwa tuannya sedang berusaha memperbaiki hubungan dengan wanita muda itu. Dia memanggilnya ke sini pagi-pagi sekali untuk mencarikan halaman yang lebih baik untuknya tidak bahagia.
Memikirkan hal ini, Wanfu berlutut di tanah sambil menjatuhkan diri.
"Nona Keempat, mohon maafkan saya. Itu bukan instruksi tuannya, tapi pelayan itu sendiri ingin mengingatkan nona itu. Jika perkataan budak tua itu membuat nona tidak senang, nona itu bisa menghukum budak tua itu."
Feng Qingyu merendahkan diri dan berkata tanpa ampun: "Ingat identitasmu, kamu hanyalah seorang budak. Bukan giliranmu untuk mendikte urusanku."
Wanfu segera mengangguk: "Ya!"
Di Lily Garden, teriakan histeris Liu Ruyun kembali terdengar, memecah situasi memalukan saat ini.
"Dasar binatang buas, keluar dari sini! Keluar dari sini!"
Wanfu menyadari ada yang tidak beres dengan suara di dalam, jadi dia berdiri dan ingin maju dan melihat.
Tapi Feng Qingyu berbalik dan berjalan menuju halaman Feng Qixiao, berkata dengan ekspresi acuh tak acuh: "Karena ini bukan urusanku, ayo pergi. Tidak perlu membuang waktu di sini."
"Hei..." Wan Fu tertegun dan mengulurkan tangannya ke arah Feng Qingyu. Memikirkan kembali apa yang baru saja dia peringatkan padanya, Wan Fu tidak tahu bagaimana cara berbicara.
Feng Qingyu baru mengambil beberapa langkah ketika dia melihat Feng Qixiao berjalan dari depan.
Saat dia melihat Feng Qingyu, dia tertegun sejenak, dan kemudian senyuman muncul di wajah tegasnya, tetapi dengan cepat digantikan oleh kekhawatiran.
"Qingyu ada di sini? Ayah akan pergi ke Lily Garden untuk melihatnya. Bisakah kamu menungguku di sini sebentar?"
Feng Qingyu mengangguk dengan acuh tak acuh: "Silakan."
Feng Qixiao mengangguk dan segera bergegas ke Lily Garden.
Feng Qingyu tidak mengikuti. Dengan akupunkturnya dan Zuishengmengde terlebih dahulu, Liu Ruyun dan mereka berdua pasti menjadi korban serangan itu.
Untuk sesaat, suara Liu Ruyun yang memohon belas kasihan terdengar dari dalam.
"Tuan, tidak! Saya pasti dijebak oleh seseorang. Itu pasti Feng Qingyu. Dia telah mengincar saya, jadi itu pasti dia."
Pembunuhnya dikirim olehnya, dan sekarang dia muncul secara misterius di tempat tidurnya. Itu pasti ada hubungannya dengan Feng Qingyu, tapi dia tidak bisa menjelaskannya, jika tidak, kematiannya akan lebih buruk.
Dia benar-benar tidak menyangka bahwa master Pemurnian Qi tingkat ketujuh akan dikalahkan oleh Feng Qingyu!
Saat berikutnya, jejak kekerasan muncul di mata merah Feng Qixiao, Dia menampar wajah Liu Ruyun dengan keras, dan tanda tamparan merah menyala tiba-tiba muncul di wajah cantik dan halus itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomancePengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...