Bab 701-710

65 1 0
                                    

52 perpustakaan

mencari

52 Halaman Beranda

Pembaruan terkini

daftar buku roman

penulis roman

Rekomendasi romantis

Novel Danmei

Penulis Danmei

Rekomendasi Danmei

Novel saluran pria

Novel lainnya

52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Mencintai Nikmat: Selir Gila yang Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (701)

Matikan lampu

Pelindung mata

Jenis huruf:

Cina Tradisional

besar

tengah

Kecil

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (701)

52 Unduhan Aplikasi Toko Buku |

  "Tuan Phoenix, pikirkan dua kali. Dengan kekuatan Klan Phoenix saat ini, mereka bukan tandingan sepuluh sekte abadi teratas. Pada saat itu, kedua belah pihak akan menderita kerugian, dan tidak ada manfaatnya bagi siapa pun."

  Mendengar nada mengancam dari sesepuh Sekte Shengtian, Feng Qingyu tersenyum dingin.

  "Aku, Feng Qingyu, selalu seperti ini. Aku lebih memilih hancur daripada hancur!"

  Melihat ekspresi tekad Feng Qingyu, meskipun semua orang cemas, mereka tidak bisa berkata apa-apa lagi. Mereka semua mengundurkan diri dan meninggalkan Klan Feng, menuju ke sekte masing-masing untuk membalas surat itu.

  Feng Ze berjalan ke aula dan memberi hormat kecil kepada Feng Qingyu yang duduk di singgasana.

  "Apakah Tuhan memiliki perselisihan dengan sepuluh sekte abadi?"

  Feng Qingyu bersenandung.

  "Perseteruan hidup dan mati."

  Setelah mendengar ini, Fengze mengerti di dalam hatinya.

  Tidak heran dia memiliki sikap yang begitu keras ketika menghadapi sepuluh sekte abadi sekarang.

  "Saya ingin tahu apa yang harus dilakukan bawahan saya selanjutnya?"

  Feng Qingyu berpikir sejenak: "Kirim pesan ke Mulan, minta Klan Burung untuk tidak berhenti berlatih. Ngomong-ngomong, perhatikan pergerakan sepuluh sekte abadi teratas untukku. Jika ada masalah, laporkan ke Saya."

  Fengze mengepalkan tinjunya: "Ya."

  "Kamu turun dulu."

  Setelah Feng Ze pergi, Feng Qingyu duduk di aula utama Klan Feng untuk waktu yang lama. Baru setelah langit di luar menjadi gelap gulita, dia bangkit dan berjalan ke area terlarang Klan Feng.

  Di area terlarang Klan Phoenix, terdapat Kolam Nirwana, yang merupakan tempat di mana semua Raja Phoenix sebelumnya duduk dan bertransformasi, dan merupakan tempat paling cocok untuk bercocok tanam.

Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang