52 perpustakaan
mencari
52 Halaman Beranda
Pembaruan terkini
daftar buku roman
penulis roman
Rekomendasi romantis
Novel Danmei
Penulis Danmei
Rekomendasi Danmei
Novel saluran pria
Novel lainnya
52 Perpustakaan > Novel Romantis > Raja Jahat Mencintai Nikmat: Selir Gila Jenius Membunuh Seluruh Tiga Alam_Qian Fan [Lengkap] (411)
Matikan lampu
Pelindung mata
Jenis huruf:
Cina Tradisional
besar
tengah
Kecil
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam_Qian Fan [Lengkap] (411)
52 Unduh Aplikasi Toko Buku |
Di luar angkasa, ada juga ladang pengobatan besar yang terbuat dari buah kaca giok spiritual.
Saat ini, suara Lu Meng datang dari atas kabut.
"Qingyu, bagaimana kabarmu di sana?"
Lebih dari satu jam telah berlalu, dan langit berangsur-angsur menjadi gelap.
Sementara Lu Meng menunggu Feng Qingyu, dia telah menyerap Buah Kaca Giok Spiritual, dan tingkat budidayanya telah meningkat dari Tahap Pendirian Yayasan tingkat kedua ke Tahap Pendirian Yayasan tingkat keempat.
Mendengar suara Lu Meng, Feng Qingyu segera memanggil Tanaman Anggur Setan Ular Selatan untuk memanjat tebing.
Namun, saat dia menjulurkan kepalanya keluar dari kabut, dia mendengar suara gemuruh datang dari dasar tebing.
Saat berikutnya, tebing tinggi berguncang.
"Xonan, cepatlah!"
Segera setelah Feng Qingyu selesai berbicara, Tanaman Anggur Setan Ular Selatan langsung melingkar menjadi bentuk spiral, meringkuk di tebing dan mengerahkan kekuatan, seolah-olah pegas telah dipasang, memantulkan sosok Feng Qingyu ke atas tebing.
Lu Meng dengan cepat meraih dahan yang menempel di puncak tebing dan menarik Feng Qingyu ke atas tebing.
"Ayo pergi!"
Feng Qingyu naik ke puncak tebing, segera memanggil Tanaman Anggur Setan Ular Selatan kembali ke tubuhnya, dan menarik Lu Meng pergi dengan cepat.
Dia tahu bahwa buah kaca giok spiritual akan dilindungi oleh binatang spiritual.
Saya menggali banyak sekali bibit buah-buahan sebelumnya tetapi tidak keluar. Saya masih penasaran, tetapi ternyata makhluk roh itu hanya bereaksi agak lambat.
Feng Qingyu menarik Lu Meng dan memanggil harimau roh hitam untuk berlari dengan liar.
Di atas tebing yang tinggi, sesosok tubuh yang sangat besar melompat ke atas. Saat kakinya menyentuh tanah, seluruh tebing tinggi itu berguncang. Banyak bebatuan kecil di tepi tebing yang bergemerisik akibat guncangan yang hebat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja jahat suka memanjakan: selir gila yang jenius membunuh di tiga alam(End)
RomantikPengenalan konten: [Perjalanan Waktu dan Kelahiran Kembali] "Raja Jahat Mencintai Hewan Peliharaan: Selir Gila yang Jenius Membunuh Ketiga Alam" Penulis: Qian Shan [Lengkap] Pendahuluan: [Ruang Lingquan + Atribut Lengkap + Obat dan Racun + Bukan B...