Keesokan harinya....
"Nice of you to join us, Stiles." Ucapku pada Peter yang saat ini duduk di kursi yang biasa ia tempati, di cafe tempat kami berempat biasa berkumpul.
Setelah beberapa hari mengacuhkan aku dan tidak mau bergabung dengan aku dan Zoe, akhirnya dia muncul kembali.
Peter mengacuhkan aku sedangkan Zoe dan Tyler menatapku dengan tatapan yang aneh sekali. Mereka menatapku seolah aku ini makhluk berkepala tiga.
"Apa ada sesuatu di wajahku?" Tanyaku. Tyler menggeleng sementara Zoe memberiku isyarat untuk segera duduk di sebelahnya. Aku pun langsung menuruti nya mengingat wajah Zoe terlihat sangat serius.
"Ada apa sih?" Tanyaku lagi, sedikit khawatir.
"Pokoknya kau harus janji padaku ya? Berjanjilah padaku bahwa kau tidak akan marah." Ucap Zoe. Aku mengerutkan kening pelan, tapi akhirnya mengangguk.
"Ada apa?" Tanyaku lagi.
Tyler dan Zoe saling berpandangan, sedangkan Peter masih tetap diam dan dia bahkan tidak melihat kearahku. Dia sedang mengedarkan pandangan nya ke seluruh sudut ruangan dan tidak melihatku.
"Here." Gumam Tyler sembari memberikan aku sebuah koran yang khusus berita tentang selebritis, sedangkan Zoe memberikan aku sebuah majalah, tapi cover majalah itu ia tutupi dengan tangannya. Dengan alis yang terangkat, aku langsung membaca koran itu dulu.
Mataku membelalak tak percaya ketika aku melihat deretan foto seorang gadis dan seorang lelaki yang berpelukan di depanku.
Dan rasanya, emosi ku membeludak ketika melihat kalimat-kalimat di bawahnya.
CINTA SEGITIGA DI ANTARA PARA BINTANG.
Girls, look like Shawn Mendes is already taken!
Dan pasangan nya itu merupakan Darcy Capella Styles, mahasiswi Harvard dan KEKASIH dari LUKE HORAN!Wow!
Darcy tidak hanya mengencani satu idola kita, tapi dua sekaligu.
Di atas adalah foto yang diambil ketika Shawn dan Darcy berkencan di sebuah taman. Tampaknya, Shawn datang ke Cambridge untuk mengunjungi Darcy.
Padahal, girls. Darcy juga akhir-akhir ini menghabiskan waktu bersama Luke Horan di New York (baca: Horan and Styles, the direction Couple).
Looked like she's a double agent!
Kira-kira apa ya yang membuat Darcy selingkuh dari Luke?
Apakah perbuatan Darcy yang menyeleweng ini turunan dari ayahnya, Harry Styles yang terkenal playboy?
Aku tidak melanjutkan membaca koran sampah itu dan reflek langsung menyobek nya. "RUBBISH!" Geramku.
Aku marah sekali.
Berita itu bukan hanya gosip murahan, tapi berita itu juga menjelek-jelekkan ayahku dan hal itu tidak bisa ku terima.
They can break me, hurt me, do something bad to me, but they can't do that to my dad.
"Darcy, calm down." Hibur Zoe. Aku tidak menjawab ucapan nya dan langsung menarik majalah yang daritadi ia tutupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Fairy: Wherever You Are
Fanfic"Every night I almost call you just to say it always will be you,wherever you are,Darcy." Darcy Capella Styles,17 tahun,mahasiswi baru Harvard University. Luke Robert Horan,18 tahun,rockstar. Mereka sedang menjalani mimpi mereka masing-masing. Lal...